Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembantu Seksi di Terkam Pemuda 30 Tahun

Waduh Akbar kamu Thu gimana sih. 

Akbar, seorang pemuda 20 tahun, warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), gagal mengendalikan nafsunya saat melihat S (32 tahun), seorang pembantu rumah tangga yang sedang menjemur pakaian di rooftop rumah majikan korban, hari Minggu (18/10/2020).




Menurut keterangan S, saat itu dirinya datang ke rumah majikannya yang bermarga Sitanggang, di Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, untuk melakukan tugasnya seperti biasa. Sementara itu, majikannya sendiri sedang pergi liburan ke Pulau Samosir bersama seluruh anggota keluarganya.

Karena tak ada orang di rumah, S pun memilih masuk dari pintu samping karena khawatir ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Dia juga memarkirkan sepeda motornya di halaman samping, dan pintu samping melaluinya ia masuk juga tidak ditutupnya supaya dia bisa memantau keberadaan sepeda motornya sambil malaksanakan tugasnya.

Namun celakanya, tidak menutup pintu itulah awal petaka bagi dirinya. Rupanya, Akbar, si pemuda yang nafsunya sudah berada di ubun-ubun, diam-diam masuk ke dalam. Dia mengintip S saat sedang mencuci dan mendapati payudara wanita itu menyembul.

Saat S menjemur pakaian yang sudah dicucinya di lantai atas, Akbar pun diam-diam mengikuti ke atas. Pada pakaian kesekian yang ia jemur, S diterkam dari belakang oleh Akbar. Tubuhnya dipeluk dan payudaranya diremas. Pemuda itu pun mencoba menggagahinya dari belakang.

“Aku melawan sambil berteriak minta tolong,” kata S sambil menangis.

Setelah lepas dari terkaman Akbar, S pun berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Teriakannya itu kemudian didengar oleh Riswan Nasution (53), tetangga depan rumah majikan S. Seorang warga lain yang sedang melintas juga ikut membantu menolong.

Setelah diberi tahu oleh S bahwa dia mau diperkosa, Riswan dan warga sekitar menangkap pemuda itu dan menghajarnya ramai-ramai.

Mendengar tersangka dipukuli massa, Syahril Muslim, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak, datang dan mengamankan Akbar. Selanjutnya, Syahril Nasution, beserta warga sekitar, membawa Akbar ke Polres Tebing Tinggi

Terimakasih telah mengunjungi kami, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Izin Komen ya Admin www.lihatsaja.com, munkin juga pembantu Over Seksi dan memancing Niat para pelaku untuk membuat sesuatu yang salah.

    Sama kayak pembantu samping rumah saya om, dia nyiram bunga aja luar biasa seksinya kadang-kadang masyarakat suka ngintip di balik pagar.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami