Ticker

6/recent/ticker-posts

Alasan, Kenapa Harga Coin Cake Jatuh Sangat Dalam Pasca Idhul Fitri 1444 Hijriah | LihatSaja.Com


LIHATSAJA.COM - PancakeSwap (CAKE), salah satu bursa terdesentralisasi yang terkenal, telah mengubah pendekatan tokenomikanya secara signifikan dengan mengusulkan beralih ke model deflasi. Hal ini ditandai dengan adanya inflasi staking minimal. Langkah ini diharapkan dapat membantu meningkatkan nilai token PancakeSwap (CAKE) di masa depan. Saat ini, nilai token PancakeSwap (CAKE) turun menjadi 3,37 dari 2,45. Namun, para ahli masih optimis terhadap PancakeSwap (CAKE) dan memprediksi bahwa model deflasi akan membantu staker dan menyebabkan harga mencapai $4,35 pada akhir 2023.

Julian Hosp, CEO dan salah satu pendiri Cake DeFi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CoinTelegraph, bahwa "hari-hari platform yang menggembar-gemborkan hasil setinggi langit telah berakhir."

“Hari ini, kami melihat imbal hasil menyesuaikan pada tingkat yang sehat, realistis, meskipun jauh lebih rendah. Kami percaya bahwa ini sebenarnya pertanda baik, karena ini menunjukkan bahwa industri sedang bergerak menuju apa yang kami sebut "DeFi sejati" Tambahnya.

Hosp menjelaskan bahwa, setelah “rangkaian bank runtuh”, publik telah kehilangan kepercayaan pada keuangan terpusat (CeFi) dan keuangan tradisional (TradFi) — beralih ke “cara alternatif untuk menyimpan dan mengelola kekayaan mereka, seperti DeFi).”

Setelah beberapa pernyataan diatas Pancakeswap (Cake) pun harus amblas lebih dari 15% dalam 24 jam terakhir.


Perlu kita ketahui bahwa Pancakeswap (cake) merupakan DEX yang menawarkan berbagai fitur staking maupun farming dengan hadiah (reward) yang cukup besar, sehingga para hodler cake sebenarnya tidak hanya mengharapkan capital gain dari koin satu ini namun juga karena adanya bunga yang besar bagi mereka yang mau melakukan staking maupun farming coin mereka.

Implikasi dari hal tersebut, para hodler akhirnya melakukan redem coin mereka baik staking progam maupun dari farming dan lebih parahnya lagi mereka melakukan penjualan coin cake secara bersamaan  di pasar spot, sehingga panic selling pun terjadi.

Post a Comment

2 Comments

  1. Tolong kasih analisis yang mendalam bos, supaya kita para pemula bisa memahami dengan baik, kalau bisa tambah lagi koin yang di tulis bisa Raca, BTC, ETH, Cosmos dan Lain-lain.

    ReplyDelete
  2. Download Microsoft Office 2021 di tahun 2023
    https://www.nesabamedia.com/cara-aktivasi-microsoft-office-2021/
    https://www.nesabamedia.com/download-microsoft-office-2021/

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami