Ticker

6/recent/ticker-posts

Prabowo-Sandi Jadi Menteri, Ini Tanggapan Partai Demokrat | LihatSaja.com

LihatSaja.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Menteri Baru yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Jansen juga memberikan sorotan khusus kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Menurut Jansen, pada Pilpres 2019 lalu, Demokrat dan dirinya berjuang habis-habisan untuk mendukung Prabowo-Sandi melawan Jokowi-Ma'ruf. Bahkan Jansen mengatakan, sampai dibenci orang-orang terdekatnya terutama dari kalangan Batak Kristen yang ada di Indonesia.


Tetapi ternyata pada saat ini kedua sosok yang didukung habis-habisan tersebut justru menjadi Menteri atau Pembantu Presiden Jokowi. Jansen Berharap Sandi dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Selamat untuk semua Menteri baru khususnya bang @sandiuno yang karena mendukungnya habis-habisan di Pilpres lalu bersama pak @prabowo saya sampai dibenci kaum sendiri Batak Kristen se-Indonesia Raya ini. Kita tunggu kinerjanya bangun negara bersama pak @jokowi atasi COVID-19," kata Jansen dalam akun twitternya, yang dikutip Kamis 24 Desember 2020.

Jansen juga mengungkapkan, tak sedikit keluhan yang datang dari masyarakat dia merasa percuma mendukung penuh saat Pilpres 2019 lalu jika akhirnya seperti ini. Namun semua itu sudah berlalu dan masyarakat lebih baik melihat kedepan.


"Saran saya: sudah, lupakan pilpres-pilpresan kembali ke kehidupan normal, kerja, cari uang perbaiki ekonomi keluarga. Itu yang lebih penting sekarang. Jangan sampai keluarga tak bisa makan," ujar Jansen

Jansen berharap Menteri yang baru dilantik ini mampu bekerja dengan cepat dan mampu mengatasi permasalahan yang ada. Diharapkan para Menteri juga menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :

"Terakhir sudah 10 bulan pandemi ini berjalan dampaknya menimpa semua aspek kehidupan masyarakat. Kami @PDemokrat termasuk yang menyetujui Perppu memberi alokasi uang tanpa batas ke pemerintah. Menteri-menteri baru gunakanlah uang itu sebaik mungkin jangan lagi dikorupsi seperti kasus Bansos," ujarnya.

Post a Comment

1 Comments

  1. Saya yakin setelah SBY, tidak akan ada lagi kader Demokrat yang bisa di andalkan untuk maju di RI-1, karena SBY ternyata tidak menyukai kadernya lebih mencolok dari dia, sehingga dia selalu ingin menjadi satu kekuatan yang tak tertandingi di Partai berlambang bintang kejora tersebut.

    Selain itu meski banyak orang yang mengatakan SBY adalah bapak demokrasi Indonesia namun saya tidak setuju karena lihat saja partai Demokrat yang langsung di wariskan ke Anaknya yakni AHY.

    Jika memang ia adalah orang yang menjunjung demokrasi kenapa tidak melakukan pemilihan siapa yang akan menjadi ketua umum, saya yakin pasti banyak orang yang lebih layak menjadi Ketum di banding kader karbitan seperti AHY.

    meski pengalaman militernya sudah cukup mumpuni namun kepemimpinan publik itu jauh lebih sulit dari memimpin militer.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami