Ticker

6/recent/ticker-posts

Demokrat Soal Baliho AHY: Melawan Begal Politik KSP Moeldoko | LihatSaja.Com

Kisruh Partai Demokrat

LIHATSAJA.COM - Herzaky Mahendra Putra yang merupakan Kepala Badan Komunikasi dan Strategis DPP Partai Demokrat menyebutkan baliho Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) yang di pasang di sejumlah tempat untuk melawan begal politik Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Herzaky mengjeleskan, baliho itu di pasang bukan karena kepentingan menaikan elektabilitas AHY pada kontestasu Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

"Melawan begai politik KSP-nya Bapak Presiden Joko Widodo, yaitu Moeldoko Cs, yang mengaku Ketum Partai Demokrat secara Ilegal" Unkap Herzaky.

Selanjutnya Herzaki juga menegaskan bahwa parta demokrat konsiste sebagai partai nasional yang religius.

"Karena sempat di fitnah KSP Moeldoko Cs disusupi aliran radikal" Ujarnya.

Baca Juga : Baliho Puan Masif, Ganjar di Tegur Megawati, Skenario Politik PDI-P Terbaca

Menurut Herzaki desain baliho tersebut merupakan permintaan dari kader-kader partai Demokrat ke DPP sebagai bentuk perlawanan terhadap KSP Moeldoko

Selain itu baliho tersebut adalah upaya partai demokrat untuk mempertahan kedaulatan dan kehormatan partai.

"Kalau kami mempertahankan kedaulatan dan kehormatan kami dari pelaku begal politik Moeldoko cs, apakah tidak boleh" tanya Herzaki

Herzaki juga meminta Presiden Joko Widodo agar dapat penegruran terkait tindakan Moeldoko yang di anggap melakukan perebutan paksa dengan cara yang ilegal.
"Memberikan saran kepada Bapak Presiden tercinta untuk menegur bawahannya yang mencoba merebut paksa Partai Demokrat di kala pandemi," kata dia.

Baca Juga : Gatot Nurmantyo Tegaskan Agar PPKM Tegas Ke Siapapun, Jangan Cuma Warga Indonesia

"Saat kader-kader kami di seluruh Indonesia sedang fokus membantu korban bencana dan korban pandemi," kata dia.

"Jadi, konsentrasi kader kami membantu rakyat, mesti terganggu beberapa bulan akibat gangguan begal politik KSP Moeldoko," katanya.

Sebelumnya, melalui akun twitternya Abdillah Thoha mempertanyakan sikap AHY yang memasang baliho, sementara kontestasi Pilpres masih sangat jauh.

Kritik yang sama juga disampaikannya kepada Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Halo Puan, Erlangga, Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar2 di sekujur Indonesia bersaing utk pilpres yang masih 3 tahun lagi, ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari2? Kenapa tak gunakan uang baliho itu utk bantu rakyat saja?" kata dia melalui akun twitter-nya. (Admin Lihatsaja.com)

Post a Comment

1 Comments

  1. Agus Hari Murti Yodhoyono sosok muda dan berwibawa, terlalu muda sehingga banyak yang tidak percaya, terlalu muda sehingga di pilkada tidak masuk gelombang kedua.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami