Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengawas Terbaik Dapat Hadiah Motor Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara | www.LihatSaja.com

Aceh Tenggara - LihatSaja.com - Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara memberikan Apreasi kepada Pengawas dan Guru Terbaik Tahun 2020.(25/11/2020)

Momentum hari guru ini dijadikan lebih berbeda dari tahun sebelumnya, Dinas yang di Pimpin Bakri Saputra ini memberikan penghargaan kepada pengawas dan guru yang memiliki kinerja baik pada tahun 2020 ini.

Hadiah Motor si berikan kepada pengawas Basarudin, S.Pd sedangkan guru terbaik tahun ini dengan hadiah 1 Unit Laptop di terima oleh Guru Subandi.

"Selama ini saya menggunakan kendaraan pribadi saya rajin ke sekolah meskipun jalannya sangat memprihatinkan, apalagi ini sudah diberikan hadiah dari Dinas Pendidikan tentu saya akan lebih rajin lagi" ungkap mantan kepala sekolah SMPN 5 Lawe Alas ini.

Selanjutnya Basarudin mengapresiasi kebijakan yang dianggap sangat positif dari kepala Dinas Pendidikan kareba baru kali ini pengawas atau guru di berikan apresiasi sebesar ini.

"Baru Kali ini kelala Dinas Pendidikan memberikan hadih kepad Pengawas maupun guru yang berkinerja baik, sebelumnya belum ada, ini merupakan langkah bijak Kepala Dinas saat ini" Ungkapnya kepada Tim LihatSaja.Com di kantin samping kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebagai pengawasan dan tentunya sebagai salah satu elemen penting terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Aceh Tenggara beliau berharap agar program yang seperti ini terus di prioritas pada tahun-tahun selanjutnya, karena ini bisa menjadi penyemangat bagi para pelaku pendidikan untuk terus meningkatkan kinerja mereka sesuai tufoksinya masing-masing.

Post a Comment

0 Comments