Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi Nova Iriansyah Di Lantik Sebagai Gubernur Provinsi Aceh | www.lihatsaja.com

Banda Aceh , 05 November 2020


Hari ini Mendagri Tito Karnavian melantik Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017 - 2022, di Gedung di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), selain pelantikan ini di hadiri oleh anggota DPR Aceh, Acara ini juga di hadiri oleh DPR-RI, Wali Nanggroe, Perwakilan dari Pemerintah pusat dan juga di hadiri pimpinan lembaga atau Instansi yang berada di lingkungan Aceh.

Dalam kesempatan ini Presiden Republik Indonesia yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, dalam pidato yakin bahwa Ir. H. NOVA IRIANSYAH, M.T, mampu mengemban amanah ini dengan baik.

Seperti kita ketahui Ir. H. Nova Iriansyah, M.T, setelah gubernur yang lama tersandung kasus Korupsi, beliau bekerja keras sendiri mengambil kemudi pemerintah Aceh selama kurang lebih 2 tahun, dan hari ini melalui Surat Keputusan Presiden RI Nomor  95/P/2020 akhirnya Alumni Magister  Teknik Arsitektur Bandung ini menjadi orang nomor 1 di Aceh.

Ed. kandi Irawan

Sumber : Multimedia


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments