Ticker

6/recent/ticker-posts

Kisah Kelam Dan Tips Belajar Bahasa Inggris Sanugrah Padli | Lihatsaja.com

Lihatsaja.com-Bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris itu sangat penting, terutama dalam hal pendidikan. Selain itu, melalui bahasa Inggris kita bisa memperkenalkan keanekaragaman budaya dan bahasa bangsa ini kepada mereka yang tentu ingin mengetahui tentang bangsa ini. Sangat dibutuhkannya bahasa Inggris dalam kancah nasional maupun internasional.

Mari Kita Lihat Kisah Kelam Dan Tips Belajar Bahasa Inggis Dari "Sanugrah Padli"

Sanu awalnya Sanggat Benci Dengan Belajar Bahasa Inggris Sejak Dari SD,  SMP, Awalnya Tidak Suka Bahasa Inggris Tiba-tiba Pas SMA Sanu Sering di Buly karna Bahasa Inggrisnya Sering Salah Pada Saat Lagi Ngomong Bahasa Inggris, jelek,  bobrok, Nah Dari ejekan itula Sanu Membuka Matanya Untuk Berusaha Memberikan Yang Terbaik. 

Yang Sanu Lakukan Pokus pada diri sendiri dan Pokus, Terus Mengembangkan kemampuan dan Target Bisa Ngomong Bahasa Inggris setelah tamat SMA Nanti Aku bisa lancar Bahasa Inggris.

Jadi untuk Pemula Targetnya Harus jelas Tips :
 (1). sering Mengkoleksi vocabulary 5 dalam satu Hari
(2). Menulis Catatan Penting Pakek Bahasa Inggris dan dari itu kita tahu kelemahan, kekurangan kita dalam Bahasa Inggris, agak lemah kurang karna kita sering menulis dan ketika kita menulis itu pasti ada otak kita yang blank kosa katanya pada awalnya
(3). membuat bayangan kita Sendiri, kita sering berkomunikasi ngomong dengan diri sendiri, kita yang bertanya kita yang menjawab
(4). Mengelilingi diri dengan Bahasa Inggris, mulai dari Pengaturan Bahasa yang ada dalam Aplikasi HP,  Laptop, dan kita Selalu Melatih Pikiran,  Telinga,  Lidah Agar terbiasa Ngomong Bahasa Iggris Biasakan Ngomong, terus melatih diri percaya pada kemampuan Kita Dan kita harus yakin dengan Target yang kita Ingginkan 
(5) Nonton Flim Bahasa Inggris agar terbiasa Mendegar Percakapan.

Metode Belajar Bahasa Inggris Itu Banyak kita Cukup Ambil Satu Metode yang cocok buat kita, Pokus untuk satu Metode contohnya Menghafal Kosa Kata 5 dalam Satu Hari, Lakukan Secara Terus-Menerus Bahasa Kita ketika kita berusaha melatih kedisplinan kita Maka Kita Akan Terbiasa, inggat Sepitar Apapun Orang itu jika mereka Lalai Tidak Belajar lagi Maka mereka akan Lupa karna Bahasa Inggris itu ilmunya Selalu Update.

Buku yang di Rekomendasi selalu ada di Tangan kita itu Oxford Vocab, karna Disitu Terjemahanya Bahasa Inggris juga Ada Banyak, Jadi Kita Bisa Banyak Tahu Cara Merangkai kata-kata, kita juga Harus mempunyai kemauan dan keinginan Untuk mempengaruhi dan selalu mempunyai rencana untuk latihan Bahasa.

"Pesan Sanu"
kalau kita belajar Bahasa Inggris itu kita Harus (Muka Tembok) Gapapa salah karna Salah itu Adalah Bagian Proses Dalam Belajar Bahasa Inggris, Jangan Sesekali ketika Seseorang menyalahi kita dan mengajari kita kita Berusaha Mundur,  kita harus Mempunyai tekat yang Kuat tidak boleh Mundur apapun ejekan Orang lain, kita Harus Selalu kuat serta Bebal, walaupun kita di salahi kita Harus mencari kebenarannya dan setiap Hari kita Harus Selalu Belajar.

Sanggat Luar biasa...... Semoga Kisah kelam dan Tips Sanu Dalam Belajar Bahasa Inggris bisa memotivasi Pemuda-Pemudi agar memperbaiki diri dan Meningkatkan kemampuan, Kemauan untuk Belajar Bahasa Inggris  Aminn🙏


(R. G. D.)




Post a Comment

0 Comments