Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakomstra : Kalau Memang Kami Tau Pasti Itu Pak Jokowi, Kami Langsung Tembak Aja | LihatSaja.Com




LIHATSAJA.COM - Herzaky Mahendra menyebutkan alasan partai demokrat berkirim surat ke Presiden terkait isu kudeta partai demokrat yang di sinyalir penggagasnya adalah mantan kader dan bahkan orang diluar kader partai demokrat.

Andi Arief dalam tuitannya menuding bahwa sikap Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai KSP sudah mendapat restu dari presiden

"Banyak yang bertanya siapa orang dekat Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di Demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko. Kenapa AHY berkirim surat ke Pak Jokowi, Karena saat mempersiapkan pengambilalihan menyatakan mendapat restu Pak Jokowi"

Menurut Kepala Badan Komunikasi dan Strategi ( Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra yang di kutip dari kanal youtube CNN Indonesia mengatakan klarifikasi terkait adanya orang yang mencatut nama presiden dalam hal pengambilalihan kekuasaan di dalam partai Demokrat.


"Nah ini yang kami sampaikan di dalam surat itu, AHY ketum kami jelas kali menyampaikan, pak ini ada yang berusaha pengambilalihan partai Demokrat, dan menyatakan mendapat restu bapak, di surat itu kami sampaikan, mohon pak di klarifikasi" ungkap Herzaky.

"Kami kenapa bersurat dulu karena kami menjaga Bapak Jokowi dari orang yang justru suka mencatut nama, dan gemar mengadu domba, dan ini sangat sangat jelas maksudnya." Tambahnya.

Selain itu menurut Herzaky jika partai Demokrat tau persis ini adalah ulah Presiden Jokowi maka mereka tidak akan lagi melakukan klarifikasi ke Pak Jokowi.

"Kenapa kami surat kalau memang kami tau pasti itu pak Jokowi kami langsung tembak aja" ungkapnya kembali mempertegas pernyataan sebelumnya.

Post a Comment

0 Comments