Ticker

6/recent/ticker-posts

DPR Aceh Sepakat Pilkada Aceh Tahun 2022, Berikut Hasil Rapat Koordinasinya | Lihatsaja.com

LIHATSAJA.COM - Pada hari Selasa tanggal 9 Februari 2021 DPR aceh telah mengadakan rapat koordinasi yang di pimpin oleh ketua DPR Aceh H. Dahlan Jamaluddin,S.IP dengan dihadiri oleh pimpinan dan anggota komisi I DPR Aceh, kepala badan kesatuan bangsa dan politik Aceh ,kepala Biro hukum Setda Aceh, Kepala Biro Tata pemerintah Setda Aceh, KIP Aceh, Para Pimpinan DPRK se-Aceh, para pimpinan Komisi A DPRK se-Aceh dan para ketua KIP Kab/Kota se-Aceh.

Rapat yang di Pimpin oleh H. Dahlan Jamaluddin,S.IP tersebut menghasilkan kesimpulan bahwasanya mendukung pelaksanaan keputusan KIP Aceh Nomor: 1/PP.01.2-Kpt/11/Prov/12021 tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota dalam Provinsi Aceh tahun 2022.

Hasil rapat koordinasi tersebut di tuangkan dalam surat kesepakatan tentang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2022 di Aceh, dan di tanda tangani oleh peserta rapat yang hadir, dari 93 nama yang tertera dalam surat tersubut ada 30 yang tidak ada tanda tangan dan sisanya mengisi tanda tangan.

(Bg Vid)

Post a Comment

0 Comments