Ticker

6/recent/ticker-posts

Klarifikasi Ketua Demisioner- Irfan Syah Putra, terkait Kegiatan Musyawarah IPMAT Medan di Gedung P3G kutacane | LihatSaja.Com

LIHATSAJA.COM - Medan Ketua Umum Demisioner IPMAT medan Periode 2018-2020 memberikan klarifikasi terkait kegiatan Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) IPMAT Medan bertajuk "Menyatukan Perbedaan Menuju Sentralisasi Ipmat Medan" yang diadakan di Gedung P3G, komplek pelajar babussalam, kutacane.

"Benar, pada hari kamis, 11 februari 2021 Ipmat Medan melangsungkan acara Musyawarah luar Biasa (Muslub) di Gedung P3G Komplek Pelajar Babussalam," kata Irfan.

Menurut Irfan, agenda muslub tersebut sengaja dilalangsungkan di kutacane karena meningbang keadaan yang tak memungkinkan bila dilaksanakan di Kota Medan.

"Memang sebelumnya acara Musyawar ini pernah diagendakan di kota medan, 30 April 2020 seperti biasanya. Namun, pada saat itu Pemko Medan mengadakan PSBB sehingga acara musyawarah Ipmat Medan terpaksa di tunda untuk sementara waktu.

Ketua Ipmat Medan yang baru di demisionerkan ini menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan bukan karena adanya permasalahan dan persoalan tertentu yang mencederai Organisasi atau yang melanggar Ad/Art Organisasi yang kita tau secara umum.

Namun, muslub ini dilaksanakan karena mengingat Masa Kepengurusan IPMAT Medan periode 2018-2020 Telah Habis selama 1 Tahun lebih dan segala kegiatan yang sudah di agendakan pada saat Raker juga telah terlaksana, oleh karena itu pengurus Ipmat Medan periode 2018-2020 menyelenggarakan musyawarah besar luar biasa Ipmat Medan di gedung P3G melalui panitia yang sudah ditetapkan.

Keputusan ini juga ditetapkan setelah berdiskusi dan komunikasi dengan teman-teman Badan Pengurus Harian (BPH) IPMAT Medan. 

Oleh karena itu sekali lagi kami menyampaikan bahwa muslub ini diselenggarakan karena Periode kepengurusan telah habis hampir selama 1 Tahun lebih, bukan karena adanya problematika atau persoalan pengurus yang menyalahi aturan dalam  AD/ART, Tegas nya - Irfan Syah Putra (Demisioner Ketua Umum IPMAT Medan Periode 2018-2020)"



(R. G. D) 

Post a Comment

0 Comments