Ticker

6/recent/ticker-posts

Kronologi Penembakan Oknum Polisi Di Cengkareng. | LihatSaja.Com


LIHATSAJA.COM - Pada tanggal 25/02/2021 dini hari sekitar pukul 02:00 WIB, Bripka Cornelius Siahaan Sat Reskrim Polsek Kalideres datang ke Kafe RM Cengkareng bersama temannya bernama Pegi. Ternyata kerja keras Polri dalam  memberantas minuman keras tidak memberikan pelajaran berharga kepada anggotanya sendiri.

Cafe RM.Jl. Outer Ring Road, RT. 04/06, Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat

Di satu sisi Polri banyak melakukan Gelar Operasi Miras, disisi lain ada oknum anggota Polisi yang masih suka menikmati minuman keras. 

Hingga mengganggu otak dan pikirannya, dan dengan senjata yang dibawanya sesuka hati menembak siapa saja yang bermasalah dengannya.

Kejadian bermula sekitar pukul 04:00 WIB ketika Kafe RM hendak tutup dan pelanggan lain sudah meninggalkan tempat, salah satu pegawai Kafe RM menyerahkan bill/tagihan sebesar Rp.3.335.000

Entah apa yang membuat Bripka Cornelius Siahaan ini marah dan tidak mau membayar tagihannya, mungkin karena mabuk dan sedang dalam pengaruh alkohol. 

Atau mungkin juga Bripka Cornelius Siahaan memang lagi tidak punya uang hingga menolak untuk membayar tagihan tersebut.

Pihak kemanan Martinus Riski Kardo Sinurat yang juga seorang Pratu Kawal Denma Kostrad ini kemudian menegur Bripka Cornelius Siahaan agar membayar tagihan tersebut, namun akhirnya malah timbul keributan karena Bripka Cornelius Siahaan tetap tidak mau membayar tagihan Mirasnya.

Kemudian tanpa diduga Bripka Cornelius Siahaan marah dan mengeluarkan senjata api dan kemudian secara beringas dan membabi buta menembak 4 orang yang berada di Kafe RM Cengkareng.

Setelah puas menembak dan tanpa merasa bersalah, Bripka Cornelius Siahaan kemudian keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil.

Menjadi pekerjaan rumah buat Polri untuk membenahi Psikologi aggotanya yang membawa senjata api, agar tidak mudah melepaskan tembakan. 

Baik itu kepada Warga Sipil seperti pada Kejadian Pembantaian KM50, terlebih kepada sesama Aparat Negara.

Mereka yang tertembak adalah :

Keamanan Kafe RM
Nama : Martinus Kardo Rizky Sinurat
Pangkat : Pratu
NRP : 31130001640391
Jabatan : Kawal Denma Kostrad
Kesatuan : Kawal Denma Kostrad

Feri Saut Simanjuntak (Waiter Kafe RM) - meninggal dunia

Manik (Kasir Kafe RM) -  meninggal dunia

Hutapea (Manager Kafe RM) - terluka dan masih dirawat.



(Bg Vid)

Post a Comment

0 Comments