Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Bulan Ramadhan Merpati Putih Kolad STAI Tapaktuan Merancang Agenda Kerja Dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Dalam agenda rapat ini Aida Musrita sebagai pembuka acara menyampai kan bahwa rapat ini sangat di apresiasi oleh dema stai tapaktuan "Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sangat mendukung kegiatan ini alhammdulilah dengan ada nya acara ini akan bisa mempererat silaturahmi kita antar mahasiswa di dalam bulan ramdhan ini dan semoga apa yang menjadi keputusan kita nanti dapat kita implementasikan kedepan nya" .

Dalam kata sambutanya presiden mahasiswa sangat mengapresiasi dan akan ikut serta mengabil peran untuk mebantu kebutuhan merpati putih kolad STAI Tapaktuan kedepan nya " dalam menyokong kenaikan akreditas kampus kita harus ikut serta mengambil peran semoga dengan aktif nya UKM dan UKK ini kampus kita bisa cepat mendapat akreditas yang lebih bagus lagi"  Cut Mutia MD.

Dengan dukungan dari dema stai tapaktuan ini membuat kami lebih semangat dalam menjalan kan kegiatan merpati putih di stai tapaktuan. 

"Mari sama sama kita saling merangkul saling transparansif terhadap isu yang akan memperpecah belah instansi yang ada di stai tapaktuan " kunci utama kita dalam menjalankan kegiatan kita ini adalah kita harus saling merangkul jangan hanya mau senang nya saja sakit nya juga harus sama sama kita rasakan." Ujar Aidil Firdaus.

Kolad Merpati Putih sangat antusias melahirkan atlet yang bisa membangakan STAI Tapaktuan kedepan nya  harpan saya ini bisa di inplementasikan dengan baik dan bagai mana semestinya.

Mari sama sama kita tranparansif terhadap polemik dan bersama untuk mengatasinya punkas wapresma dema stai tapaktuan M. Haikal Qadri.

(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments