Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekitar 12 Rumah Terbakar di Desa Penampaan Kec. Deleng Pokhkison



LihatSaja.Com -  Sekitar jam 10.20 WIB (25/05) hari ini 12 kepala keluarga harus kehilangan rumah akibat keganasan si jago merah,  Beruntung insiden ini tidak memakan korban jiwa namun kerugian akibat pristiwa ini di taksir ratusan juta rupiah.

Disamping itu para korban untuk sementara di ungsikan di Balai TPA yang berlokasi tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Menurut keterangan warga, mereka tidak tau dari mana awal mula munculnya api, bahkan banyak yang baru sadar kebakaran setelah api sudah tidak bisa di kendalikan lagi.

Erfan, SE selaku kepala desa menjelaskan bahwa ada 12 rumah yang terbakar hangus hingga tanah, dan 1 rusak parah akibat proses pemadaman.

“Adapun Rumah warga desa Penampaan yang terbakar di antaranya, Rumah Rifal Ahmad Dani, Rumah Sopian, Rumah Jakaroy, Rumah Sahbudin, Rumah Ardi, Rumah Lukman, Rumah Sadumin, Rumah Suharman, Rumah Sidik Sinaga, Rumah Midi, Rumah Arifin, Rumah Rini dan satu Rumah yang terkenal himbas yakni Rumah Arwan”,ujar kepala desa Penampaan.

Mobil pemadam kebakaran juga kesulitan masuk ke lokasi sehingga proses pemadaman sedikit terkendala.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments