Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral !! Nenek Pamer Memilki Hubungan Dengan Brondong Ganten | LihatSaja.com

Nenek Viral di Sosmed karena memiliki hubungan dengan lelaki yang jauh lebih muda (brondong)

JAKARTA, LihatSaja.Com - Bum Viral, Nettizen dibuat heboh dengan sebuah video yang diunggah oleh Nurul Hidayati (53) di akun Tiktok miliknya. Ia mengunggah video berisikan potongan kebersamaannya dengan seorang pria, yang terpaut 26 tahun lebih muda darinya. Mengaku jika pria yang ada disebelahnya itu, merupakan pasangannya.

“Aku 53 tahun cucu 1, brondongku 27 tahun. Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993,” tulis Nurul diakun tiktoknya @nurulhidayati6954 pada Selasa (25/5/2021) lalu.

Unggahan Nenek Nurul ini tentu membuat beragam reaksi dari warganet yang melihat videonya. Ada yang yang tak percaya, ada yang mendukung, dan ada juga yang menilai jika hubungan itu hanya karena harta belaka.

Salah satunya adalah seorang warganet, pemilik akun @wongmulyo21. Dalam kolom komentar, Ia menyampaikan pandangannya terhadap hubungan antara Nurul dengan brondongnya.

“Benar kata orang-orang, kalau: Harta, Tahta, Avanza bisa merubah segalanya,” tulisnya di kolom komentar.


Mendapat banyak komentar serupa, Nurul pun membalasnya dengan mengunggah sebuah video. Memperlihatkan momen ketika brondongnya sedang bekerja, melakukan presentasi dihadapan beberapa orang.

“Kok Avanza wkwkwk. Brondongku kerja, bukan numpang hidup,” balas Nurul terhadap komentar akun@wongmulyo21.

Pada unggahan lainnya pun, Nurul memberikan bukti tambahan jika brondong itu benarlah pasangannya, bukan anak atau pacar sang anak. Ia mengunggah sebuah foto yang berisikan dirinya, sang brondong, dan juga anaknya perempuannya.

Nurul juga beberapa lagi mengunggah video yang berisikan momen kebersamaannya dengan sang cucu. Salah satunya adalah video yang diunggahnya pada Sabtu (29/5/2021) kemarin. Memperlihatkan momen ketika Ia mengantarkan sang cucu pergi menerima imunisasi.

“Imunisasi Cucu,” jelas Nurul dalam video.

Dibalik beragam komentar pro dan kontra, nyatanya banyak diantara warganet yang juga menjalin hubungan yang serupa dengan Nurul. Menceritakan perbedaan umur yang jauh dengan pasangan mereka saat ini.

“Brondong ku umur 28 bun, saya umur 47, tapi aku ga berani untuk melangkah kepelaminan (emotikon sedih),” ujar akun @ayucyntyasari1.

“Sama bun, aku 49, brondonku 27,” timpal akun @farasalonandspa2.

“Aku 48, brondongku 20 tahun (emotikon senyum),” ujar @bundatutis tak mau kalah.

Video yang diunggah Nurul ini sukses menyita perhatian warganet. Hingga kini, videonya telah disaksikan sebanyak 3 juta kali pada kanal Tiktok. Mendapat sekitar 66 ribu suka, 3000-an komentar dan dibagikan sebanyak 2000-an kali ke berbagai kanal media sosial.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments