Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Lulus Prakerja Gelombang 17 | LihatSaja.Com

LIHATSAJA.COM - Prakerja Gelombang 17 Resmi dibuka pada Sabtu (5/6) hari ini.

"Gelombang 17 Kartu Prakerja telah dibuka!"

"Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja,"
tulis akun @prakerja.go.id

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 bisa diikuti oleh masyarakat yang gagal lolos di seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16 atau gelombang sebelumnya.

Dengan demikian, masyarakat bisa langsung mengklik tombol join batch 17 yang ada pada dashboard yang ada di akun masing-masing.

"Bagi Sobat yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik "Gabung" ke Gelombang 17 agar dapat masuk ke tahap seleksi," tulis @prakerja.go.id.

Sama seperti sebelumnya, pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-17 bisa juga bagi masyarakat yang belum pernah terdaftar dalam website prakerja sebelumnya.

Tapi jika kamu tertarik untuk mendaftar pastikan kamu bukan penerima manfaat dari bantuan yang berhubungan dengan pemerintah atau lembaga yang di bawah pemerintah, seperti penerima manfaat PKH, penerima bantuan UMKM, seorang PNS, Kepala Desa, Pejabat Negara, Pimpinan Atau Komisaris di BUMN, Mahasiswa.

Jika hal tersebut tidak ada, maka kamu bisa daftar dan kemungkinan untuk lulus program kartu prakerja terbuka lebar, jika kamu adalah penerima manfaat seperti yang diatas, jangan buang-buang waktu untuk buat akun dan daftar karena hanya kemungkinan kecil kamu di terima dalam program pemerintah tersebut.

Selain beberapa hal diatas yang harus kamu ketahui, pretes juga akan mempengaruhi kamu di terima atau tidaknya. (RIS)

Post a Comment

0 Comments