Ticker

6/recent/ticker-posts

Terganggu Suara Ngaji, Anggota DPRD Nembok Rumah Tahfiz | Lihatsaja.com

Jakarta, LIHATSAJA.COM - Anggota DPRD Pangkep F-PAN, Sulawesi Selatan, Amiruddin, ramai diberitakan telah menembok jalan akses rumah penghafal Al-Qur'an (tahfiz) di Kota Makassar yang bersebelahan dengan rumahnya. Untuk sahabat perlu ketahui awalnya Amiruddin diduga kerap terganggu suara mengaji anak-anak penghafal Al-Qur'an, yang dinilainya ribut.

Rumah Amiruddin diketahui bersebelahan dengan Rumah Tahfiz Nurul Jihad di Jalan Ance Deng Ngoyo Lr 5, RT/RW V, Kelurahan Masale, Kota Makassar. Kemudian pintu belakang rumah tahfiz itu ditembok Amiruddin pada Kamis (22/7/2021).

Baca Juga : Gatot Nurmantyo : PPKM Darurat Jangan Tegas Ke Warga Sendiri Namun Longgar Untuk TKA

Terkait hal tersebut, Amiruddin buka suara soal penembokan rumah penghafal Al-Qur'an (tahfiz) di Makassar. Amiruddin menjelaskan, tembok itu dibangun bukan karena terganggu suara mengaji anak-anak, melainkan lantaran kebersihan.

"Saya sama sekali tidak terima itu (isu tembok rumah tahfiz karena ribut mengaji). Hanya, saya ini hanya sampahnya ini yang saya keberatan," kata Amiruddin saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (24/7/2021).

Amiruddin mengatakan menempati rumah itu hanya sesekali saat dirinya sedang berada di Makassar. Dia menyebut tembok yang dia buat itu posisinya menutup pintu belakang rumah tahfiz, bukan akses jalan utama rumah tahfiz.

Post a Comment

0 Comments