Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Stormgain, Aplikasi Mining Crypto Gratis | LihatSaja.Com

Stormgain : Kode Promo BNS77825233

LIHATSAJA.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh kawasan di belahan bumi ini, ternyata berdampak positif pada ekosistem ekonomi Cryptocurrency, pasalnya rata-rata coin bergerak puluhan bahkan ratusan persen pada tahun 2021 yang lalu.

Selain itu banyaknya cerita bahkan pamer cuan di sosial media disinyalir turut mempengaruhi banyak nettizen untuk terjun ke dunia yang sangat beresiko ini, namun di balik resikonya yang besar jika beruntung kamu juga bisa cuan yang cukup besar di dunia satu ini, seperti yang di alami miliarder medan yang Indra Kusuma yang kerap di kenal dengan Indra Ken.

Nah kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk masuk ke jurang tersebut mana tentu kita bisa dapat harta karun di dunia yang berbahaya ini, tapi tenang saya tidak akan membuat teman-teman rugi, karena aplikasi yang kita review ini bisa memberikan kita modal gratis untuk trading yakni aplikasi Stormgain, Ayo Download https://app.stormgain.com/friend/BNS77825233

jika teman-teman download dari link diatas maka teman-teman akan mendapatkan $7 gratis dengan syarat mengisi kode promo : BNS77825233 pada saat pendaftaran.



Setelah daftar temen-teman bisa mengaktifkan Cloud Mining di Stormgain, sekali aktif maka stormgain akan menambang Bitcoin untuk kalian selama 4 Jam, setelah waktu mining habis, teman-teman bisa aktifkan kembali dan seterusnya.

Setelah hasil mining bitcoin kita senilai lebih dari $10 maka kita bisa melakukan withdraw ke dompet (wallet) stormgain kita. 

Setelah masuk ke wallet kita bisa gunakan hasil mining tersebut untuk aktivitas perdagangan yang memiliki leverage 5 s.d 500.

Hasil penambangan tidak bisa di withdraw keluar tetapi hasil dari perdagangan tersebut bisa kita withdraw ke dompet kripto kita seperti Tokocrypto, Indodax atau Pintu, dengan minimal withdrawal $50 dalam bentuk Fiat, kalau untuk Koin lainnya syarat withrawal-nya harus memiliki nilai diatas $50 pada saat transfer di lakukan.

Serunya lagi di App Stormgain ini, ketika volume perdagangan kita sudah mencapai $ 150.000 maka kecepatan mining kita di Upgrade dari Standar ke Gold, volume perdagangan itu maksudnya jika kalian lakukan buy pada bitcoin dengan nilai $200 dengan Leverage 50 maka volume perdagangan kalian itu 200 x 50 = 10.000 dengan modal segitu untuk mencapai volume $150.000 itu kalian hanya butuh 15 kali transaksi.

Untuk lebih mengenal aplikasi ini tidak ada salahnya jika teman-teman lihat info di bawah ini.

  • Berdiri pada tahun 2019
  • Berpusat di United Kingdom ( Inggris)
  • Minimal Deposit dan Penarikan $50
  • Biaya Perdagangan 0.095% untuk Bitcoin
  • Biaya Pemeliharan Untuk Market Future 0,01% s/d 0,05% per 8 Jam ( Ini merupakan Biaya termurah yang pernah admin alami di market sebelah)
  • Biaya Penarikan : tergantung pada coin yang kita pilih.
  • Demo Account : Yes ( bisa digunakan untuk belajar terlebih dahulu sebelum melakukan deposit)
  • Jumlah Pair yang tersedia 32 Koin ( Saat ini, mungkin akan bertambah seiring berjalannya waktu atau permintaan para costumer)


Happy Cuan
Cryptocurrency



Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments