Ticker

6/recent/ticker-posts

Happyminer.us Situs Mining Scam atau Legit | LIHATSAJA.COM

LIHATSAJA.COM - Tidak sedikit masyarakat yang tertipu dengan program yang menjanjikan mereka bisa kaya dengan sangat gampang dengan cepat, baik secara offline maupun online, oknum ini memanfaatkan pengetahuan dari lebih dari 80% warga negara Indonesia hanya bisa sebagai End User di era teknologi internet ini.

Pengetahuan dan pengalaman ini juga membuat oknum-oknum seperti ini menjamur di negara +62, karena kemungkinan untuk mendapatkan korban jauh lebih mudah, belum lagi tingkat critical thinhking masyarakat kita yang masih terbilang rendah turut menjadi pemulus aksi mereka yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini mimin akan membahas Happyminer.us, situs satu ini merupakan situs mining yang teregister di Amerika Serikat, reward yang sangat menggiurkan membuat  happyminer.us sukses menipu banyak pengguna di dunia maya.

Modus merekapun hampir sama seperti yang nicehash dimana kita bisa membeli paket mining setiap hari, dan langsung mendapatkan imbal hasil mulai dari 1,5% hingga 3,5% perhari. selain di membeli dengan dana sendiri, si happyminer.us juga memberikan bonus kepada setiap pemain sebesar $ 10, ini bisa kita gunakan sebagai modal mining.

Dengan modal $10 kita sudah bisa berpartisipasi pada paket Primary mining dengan reward 8% perhari, namun sayangnya kita hanya bisa membeli 1 paket aja perhari, namun jika reward kita sudah mencapai $ 100 kita bisa membeli paket BTC Mining dengan harga $100 dan akan mendapatkan reward sebesar 1,5% perhari dan masih banyak paket lainnya yang di tawarkan di situs ini..

Setelah berjuang lama dan mencapai hasil tersebut disini mulai aksi mereka bekerja, melalu chat mereka akan memberitahukan kita bahwa ada tindakan kita yang menyalahi aturan mereka, sehingga akun kita terblokir jika kita ingin membuka akun kita kembali maka kita harus deposit $ 1500 kalau tidak akun kita akan invalid permanen.

  The system has detected that you are an illegal account. You need to deposit $1500, then the freezing can be lifted and all funds can be withdrawn. If it is not processed within the time limit, the account will be permanently invalid and cannot be recovered.

Ini adalah cara untuk memaksa agar member mereka melakukan Deposit. Jika kamu deposit maka bersiaplah untuk mendapatkan risiko tertipu.

Pertanggal 06 Juli 2023 happyminer.us akhirnya tidak bisa lagi di akses, meski sebagian pengguna mengatakan ini biasa terjadi untuk jangkat waktu yang pendek 2-3 hari di tahun-tahun sebelumnya, namun ada juga beranggapan bahwa ini adalah akhir dari bisnis fonzi tersebut.

*) ada banyak cara orang di luar sana untuk melakukan penipuan, selalu waspada dan tidak mudah percaya, lakukan penelitian secara komperehenship bisa mengurangi risiko tertipu.

Post a Comment

0 Comments