Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Bisnis Fecindonesia.com Scam atau Legit| LihatSaja.Com


LIHATSAJA.COM - Belakangan ini kita di gegerkan dengan bisnis spektakuler yang diberi nama fecindonesia yang memberikan imbal hasil yang sangat luar biasanya bahkan bisa balik modal hanya kurang dari sebulan, sedangkan jika kita membanngun bisnis real pasti membutuhkan waktu tahunan baru balik modal.

Bagaimana Cara Kerja Fecindonesia.com

Fecindonesia dalam websitenya mengatakan bahwa mereka menjual pengelolaan Toko Pabrik Fec yang bisa kita beli, sehingga setelah membeli toko tersebut kita akan mendapatkan bagi hasil mulai dari 4% perhari s/d 10% perhari.

Imbal hasil yang besar menjadikan banyak masyarakat yang tergiur untuk mengikuti bisnis satu ini, bahkan tak sedikit masyarakat yang sampai menjual aset meraka untuk bergabung, selain sangat menjanjikan para member dari fecindonesia.com juga sangat agresif mempromosikan fecindonesia.com kepada orang lain.

Secara Tampilan Fecindonesia.com

Kalau kita lihat dari tampilan website dari fecindonesia.com ini orang memiliki sedikit ilmu IT akan merasa bahwa website ini terkesan murahan dan tidak profesional, belum lagi tombol-tombol yang ada di website ini serasa website dibuat 15 tahun lalu saat awal Indonesia baru memasuki era internet massal.

Bisnis Serupa

Sangat banyak bisnis seperti ini yang akhirnya berakhir teragis, seperti happyminer.us, bnbu9.com, 

Pendapat Saya Terkait Fecindonesia.com

Beberapa alasan saya mengatakan ini adalah scam / Penipuan adalah :

  1. Secara Tampilan kurang profesional, jika di lihat dari bisnis yang super cuan mereka jalankan kita akan melihat website mereka berbanding terbalik.
  2. Tidak jelas siapa Owner, ketika saya menggunkan scam detector ternyata owner sengaja di hiden, padahal untuk sebuah bisnis mereka haruh jelas siapa pemiliknya, alamat kantornya dan Ijinnya dapat di akses oleh siapapun kecuali mereka yang mendaftar pada domain khusus.
  3. Imbal hasil tidak masuk akal.
  4. Bisnis MLM atau member get member, bisnis seperti ini mampu bertahan ketika member masih banyak yang bergabung, namun jika tidak ada lagi maka bisnis ini akan mati, karena sumber penghasilan mereka hanyalah dari penjualan toko virtual.
  5. Websitenya baru, menurut aku ini merupakan nilai negatif.

Kesimpulan

Diera teknogi canggih sekarang ini, perbedaan benar dan salah sulit untuk di deteksi oleh mata, lakukan penelitian terlebih dahulu baru ambil keputusan, apalagi untuk bergabung ke dalam sebuah bisnis yang akan membutuhkan modal yang tentu tidak sedikit. 

"Ada alasan kenapa Allah membagikan otak pada setiap manusia, agar kita bisa mandiri berpikir dalam menentukan hal benar dan baik sebelum memutuskan sesuatu" by Kandi Irawan

 

 

Post a Comment

0 Comments