Ticker

6/recent/ticker-posts

Aceh Tenggara Juara Umum Dalam Lomba Muaythai Aceh Tahun Ini | LihatSaja.Com

Foto : Tim Muaythai Aceh Tenggara Berhasil Menjadi Juara Umum Tahun 2020 di Banda Aceh 
Sumber : Facebook / Jimmi Najemi

Banda Aceh (LihatSaja.Com) - Muaythai Aceh Tenggara memperoleh 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu, tak tanggung-tanggun salah satu atlet Muaythai Aceh Tenggara berhasil menjadi atlet Muaytai Terbaik pada tahun ini (23/11/2020).

Fighter terbaik Muaythai tahun ini berasal dari Kabupaten Aceh Tenggara yakni atas nama RONI yang saat lomba bermain di kelas 57 kg senior putra, Keberhasilan Siswa MAN 1 Aceh Tenggara (MAN Kutacane) ini sekaligus mengantarkan TIM Muaythai Aceh Tenggara Juara Umum.

Tim Muaythai Aceh Tenggara berterimakasih kepada KONI Aceh Tenggara yang telah memberikan dukungan

“Terimakasih kepada KONI Aceh Tenggara yang selalu memberi support kepada Muaythai Aceh Tenggara. Kepada semua pihak yang tidak bisa disebut satu persatu Mekhizin kandu kekhine, semoga ke depan kami akan berbuat lebih baik lagi untuk Aceh Tenggara Tanoh Metuah” Tulis Najemi, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua Pembina Muaythai Aceh Tenggara di Halaman Facebook miliknya.

Baca Juga:

Postingan Mantan Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan dan Kebudayan tersebut berhasil mendapatkan reaksi positif dari pengguna facebook, 271 Like, 176 Komentar dan 8 Kali dibagikan hanya beberapa saja setelah di posting.

“Mantap Nian, selamat sukses atas prestasinya Atlet Binaan Kando Jimmy Najemi, semoga kedepannya mampu mengharumkan nama Aceh ditingkat Nasional Bahkan Internasional Amin Yaa Rabbal Alamin.” Tulis pemilik akun Ferry Purwantoro di bilah komentar.

Baca Juga :


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments