Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagi 1000 Porsi Takjil Bersama Yatim Piatu dan Mualaf Hingga Pelosok Aceh Tenggara – Komunitas Gerakan Berbagi Makanan | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM – KUTACANE. Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 


Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut.


Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan. 


Rasulullah SAW  bersabda, "Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil." (HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807)


Untuk itu, Kami Gerakan Berbagi Makanan mengadakan program "Berbagi 1000 Porsi Takjil Bersama Yatim Piatu dan Mualaf Hingga Pelosok Aceh Tenggara  ", hasil galang dana program ini akan dibagikan kepada Yatim Piatu dan Mualaf.


Mari turut berbagi kepada sesama untuk menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan ini. Semoga dengan takjil ini, kita dapat berbagi keceriaan dan keberkahan bagi yatim piatu dan mualaf hingga ke pelosok Aceh Tenggara.


Donasi Dalam Bentuk : 

1. Uang

2. Sembako (beras, gula, telur, minyak, susu dll)


Yuk Salurkan Donasi nya Melalui :


BSI 7213551579 ( Rahmat Gandi) 

BPD ACEH 07002200101131 ( Rahmat Gandi) 

Dana/ OVO  082277947540 (Sukardi Harun) 

CP : 081370326036 (Call/Whatsapp) 


Bismillah, Yuk kita berikan Rezeki Terbaik kita membantu sesama di bulan mulia, mulai dari Rp. 5000 Rupiah sangat membantu untuk Gerakan Sedekah Ramadhan bagi yang lain. 


"Sesungguhnya orang terbaik di antara kalian adalah orang yang memberi makan." (HR. Thabrani).


Follow Instagram : @gerakan_berbagimakanan



Post a Comment

0 Comments