Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokocrypto "Anda tidak diperbolehkan untuk trading" | Lihatsaja.com

LIHATSAJA.COM - Masalah kita dilarang untuk trading baru kali ini saya temui di aplikasi cryptocurency yakni di toko ktipto local yang saat ini merupakan bursa terbesar perdagangan kripto yang ada di Indonesia.

Namun hal tersebut tidak menimpa semua pengguna, namun kami menyakini banyak pengguna lama yang tersandung masalah ini, sampai tulisan ini dimuat kita belum mendapat kepastian penyebab hal ini bisa terjadi. Dana nasabah memang tidak hilang maupun berkurang namun nasabah tidak bisa melakukan aktivitas jual beli aset crypto dan yang paling parahnya penarikan dana yang ada di wallet tokocrypto juga tidak bisa dilakukan saat ini.

Tidak sedikit pengguna aplikasi ini yang kecewa saat ini karena tak sedikit orang yang menjadikan trading adalah penghasilan utama, namun sejak tadi malam beberapa user dilarang untuk melakukan trading bahkan tidak boleh melakukan penarikan asset di wallet tokocrypto tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Setelah mengetahui hal tersebut user berinisiatif untuk menghubungi costumer support, laporan pengguna di proses dan sebagian sudah 12 jam tidak menemui penyelesaian masalahnya, tak hanya sampai disitu bahkan sosial media tokocrypto lainnya juga menjadi sasaran penerima keluhan pelanggan namun juga tidak ada tanggapan.

Tak ada angin, kita juga tak melihat hujan tapi tiba-tiba tokocrypto yang kita anggap paling aman dan membuatnya nyaman hari ini harus mengecewakan penggunanya. bahkan ada sebagian user memiliki inisiatip untuk melaporkan kejadian ini ke OJK maupun BAPEBTI sebagai lembaga pemerintah yang bertugas mengawasi kegiatan Investasi dan keuangan masyarakat.

Post a Comment

0 Comments