Ticker

6/recent/ticker-posts

Gus Nur di Tangkap, Ini Penyebabnya | www.lihatsaja.com

Jakarta - Gusnur di tangkap Polisi Jumat 24 Oktober 2020 di Rumah Kediamannya pada pada pukul 00.00 WIB

gambar : Surat Penangkapan Gus Nur


Penceramah kondang ini memang kerap keras dan sangat kritis dengan pemerintah, sosok yang sering mengundang kontroversi, hingga sering melakukan sumpah saat mengisi pengajian ini akhirnya di bekuk polisi karena di duga telah melakukan tindak pidana ujaran kebencian.


Munziat anak tersangka juga membenarkan adanya penangkapan atas ayahnya yang sedang berada di rumah, sementara menurur cerita munziat Rombongan polisi yang datang ada sekitar 4-5 mobil yang langsung memberikan surat penangkapan, kemudian  melakuka pengeledahan, hp dan juga laptop di sita oleh polisi untuk sebagai barang bukti.


Berdasarkan surat penangkapan Nomor : SP.Kap/176/X/2020/Dittipidsiber bahwa Pria kelahiran Banten 11 Februari 1974 ini diduga keras melakukan ujaran kebencian kepada Individu, golongan dan/atau umum yang di unggah melalui halaman kanal YouTube "MUNJIAT CHANNEL"


Disisi lain Gus Nur memang di laporkan juga oleh salah satu organisasi Agama Islam di Indonesia karena di nilai telah merendahkan dan/atau menghina organisasi tersebut.


Untuk kepastian penyebab dan apakah Gus Nur bersalah biarlagfakta hukum yang membuktikan di hadapan hakim. (kandi Irawan)


Hastag:

#GusNur #SugiNur #GusNurDitangkap


Terimakasih telah mengunjungi kami, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments