Ticker

6/recent/ticker-posts

Tertangkap Basah Mencuri Makanan, Seorang Bocah Yatim Piatu, Dib4k4r Hidup-hidup

Foto : Anak Yatim Piatu di Pukuli Kemudian Dibakar setelah tertangkap sedang mencuri makanan di Supermarket.

LihatSaja.com - Penduduk Tega Menghukum Seorang Bocah Yatim Piatu Hingga Meninggal Dunia.

Seorang anak Nigeria dipukuli dan di bakar hidup-hidup di tengah-tengah kota di hadapan begitu banyak orang, karena tertangkap basah sedang mencuri si supermarket. Foto-foto ini dibagikan di situs jejaring sosial dan telah membuat nettizen yang marah dan shock dengan kejadian tersebut.

Menurut informasi yang diketahui oleh tim LihatSaja.com, insiden itu terjadi di wilayah Otonomi Badagry, Logos State, Nigeria kemudian orang-orang di sekitar tempat kejadian menelanjangi bocah tersebut, di ikat kakinya kemudian dipukuli dengan brutal, hingga wajah dan tubuhnya berdarah-darah.

Mereka meletakkan Ban Mobil di leher anak yang melakukan pencurian karena perutnya lapar, kemudian menyiram Ban Mobil tersebut dengan Bensin, lalu kemudian di bakar. 

Karet dari ban mobil meleleh dan menjadi bahan bakar di tubuh anak yang sudak tak berdaya tersebut hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga : 

Warga yang menyaksikan hanya mengeluarkan Hp dari saku mereke dan mengabadikan kejadian ini tanpa ada yang sedikitpun merasa iba.

"Dia Akhirnya meninggal, tetapi tidak jelas karena dipukuli atau di bakar" ungkap salah satu saksi di tempat kejadian tersebut.

Nettizen sangat terkejut dan marah pada perilaku barbar penduduk setempat. Saat ini, pemerintah daerah belum membuat juru bicara dari insiden mengerikan tersebut.

Post a Comment

1 Comments

  1. Mereka sangat kejam semoga Allah akan memberi balasan yang setimpal kelak di Akhirat.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami