Ticker

6/recent/ticker-posts

Video Panas Remaja di Duga Warga Kabupaten Aceh Tenggara Viral di Sosial Media | www.lihatsaja.com

Kutacane - Pasangan Remaja yang di duga warga Kabupaten Aceh Tenggara Viral di Sosial Media setelah seorang yang tak di kenal meng-upload video tersebut ke halaman Facebook.

Gambar : Screenshot Video Panas di Kabupaten Aceh Tenggara (2020) 

Dua Remaja yang sedang di mabuk asmara ini melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah pondok yang berada di kebun.

Viral di halaman facebook, membuat banyak nettizen terutama yang berdomisili di Kabupaten Aceh Tenggara mencari video dua sejoli ini.

Hingga berita ini turun kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak berwajib atas kejadian ini.

Selain itu, di kabupaten yang masih berada di wilayah administrasi provinsi Aceh ini memang termasuk wilayah yang paling terbuka dan minim dalam penerapan syariat Islam di banding dengan Kabupaten lainnya di Aceh.

Baca Juga

Menurut pantauan kami memalui pengumpul data Independen bahwa Café remang-remang, lokasi perjudian, tempat-tempat pacarana yang menyediakan pondok tertutup masih banyak di wilayah ini, padahal Satpol PP/WH.

Menurut salah seorang pengamat sejak Kabupaten Aceh Tenggara ini di pimpin oleh Raidin Pinem dan Bukhari, pelanggaran terhadap peraturan dan Kanun marak terjadi.

“Sejak pemerintahan yang sekarang, memang ada perubahan yang signifikan di beberapa dinas termasuk Satpol PP/WH kini sangat minim melakukan Razia, tak seperti beberapa tahun yang lalu tempat hiburan malam, café setengah dinding sering di Razia, dan ini menyebabkan muda-mudi jika ingin pacaran harus berpikir puluhan kali” ungkap Umar sebagai pengamat kebijakan publik.

Baca Juga

Sementara itu TIM IT LihatSaja.com sedang mencari fakta melalu Informasi yang kami kumpulkan melalui meta data yang tertanam di Video tersebut.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Waw.... Aceh Tenggara bergetar, semoga yang ada dalam video bukan orang Aceh Tenggara meskipun tempatnya mirip seperti di Aceh Tenggara.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami