Ticker

6/recent/ticker-posts

LG K92 Smartphone Penutup di Akhir 2020 5G Ram 6 GB - Spesifikasi

LG K92 Smartphone Penutup di Akhir Tahun 2020
Smartphone LG K92 ( Sumber GSM Arena)
Persaingan dunia Smartphone kini semakin panas dari brand lama hingga brand yang baru, tak mau ketinggalan LG menyiapkan produk andalan mereka yang di klaim bisa bersaing dengan produk keluaran akhir 2020 ini, nama produk andalan LG ini K92 memiliki kode “aceclm”, dapur pacu smartphone ini pun sudah menggunakan Chipset Snapdragon 690 dengan RAM 6 Gigabyte. 

LGK92 dengan spesifikasi yang cukup mewah ini, sudah mampu menangkap jaringan 5G tentu akan memudahkan pengguna berselancar di dunia maya, dengan demikian LG memang membidik pasar menengah ke atas.

Pihak LG bukan tanpa alasan mengeluarkan Smartphone 5G ini ke pasaran, pasalnya korea selatan, tempat Smartphone ini bernaung adalah pasar 5G terbesar di dunia, dan mereka juga berencana akan mengembangkan jaringan 5G ke negara lain.

Untuk harga jual smartphone ini masih di rahasiakan oleh pihak LG, namun kami menemukan bocoran bahwa smartphone yang cukup memberi warna pada akhir 2020 ini akan di rilis di Korsel dan AS.

Sekarang ini tidak banyak negara yang memiliki jaringan 5G, Korsel dan Amerika Serikat adalah dua negara yang saat ini telah tercatat sebagai pengguna jaringan 5G terbanyak didunia dan tidak mengherankan jika Smartphone LG ini melirik dua negara ini sebagai target market mereka.

Berdasarkan analisis dari perusahaan riset Omdia per Maret 2020, Korsel masih menjadi pemimpin dalam progres 5G di dunia. Swiss berada di peringkat kedua.

Peringkat lima besar lain secara berurutan ditempati oleh Kuwait, Amerika Serikat (AS), dan Qatar.

Analis utama di Omdia, Stephen Myers, mengungkapkan bahwa meski saat ini terjadi pandemi global, para regulator tetap mendorong alokasi spektrum 5G. Selain itu, operator telekomunikasi juga siap merilis 5G dan memperluas jangkauan jaringan.

Namun Omdia mencatat, ketersediaan perangkat 5G saat ini terbatas. Hal tersebut menghambat orang-orang merasakan manfaat teknologi jaringan baru tersebut.

Korsel saat ini memimpin pasar dengan penggunaan 5,88 juta perangkat 5G, atau sekira 10 persen dari total perangkat yang digunakan di negara tersebut.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments