Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral, DJ Katty Butterfly Masuk Islam di Bimbing Oleh Gus Miftah | Lihatsaja.com

Lihatsaja.com Heboh DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam. Katty mengaku langkah ini sebagai bentuk membuka lembaran baru. Keputusan Katty untuk mualaf, bertepatan dengan momen ulang tahunnya.



Melalui laman Instagram pribadinya, wanita asal Thailand ini mengunggah potretnya bersama rekan-rekan. Serta beberapa santri wanita.

Diketahui wanita asal Thailand ini Melalui bimbingan Ustaz Gus Miftah, Katty mengucapkan dua kalimat syahadat.



Bertepatan dengan hari istimewa pertambahan usia, DJ Katty memberi kabar baru yang mencengangkan. Wanita dikenal dengan penampilan yang seksi ini mantap untuk membuka lembaran baru dalam hidup dengan menjadi mualaf. Keputusan yang diambilnya tentu sudah melewati proses cukup panjang.

"Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam," tulis Katty dalam keterangan.

Lebih lanjut ibu satu anak ini mengaku sangat bahagia, karena telah menjadi seorang mualaf. Ia pun menyematkan permohonan doa dari seluruh pihak, supaya bisa menekuni agama Islam dengan baik.

"Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 🙏🙏 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku 🙏," imbuhnya.

Melalui unggahan di akun pribadi DJ Katty, terlihat ia ditemani oleh Soraya Rasyid, Aiman Ricky dan Panji Komara serta Gus Miftah, selaku pembimbing Katty dalam melantunkan dua kalimat syahadat.

"Selamat ulang tahun @dj_kattybutterfly3..Alhamdulillah di umur yang baru katty membuka lembaran baru & sudah memeluk agama islam. Doakan katty ya," tulis Panji dalam caption.

Publik sempat dihebohkan dengan kedekatan yang terjalin antara Aiman Ricky dengan DJ Katty. Dalam kesempatan yang lain, melalui unggahan Aiman di Instagram mengklarifikasi kabar yang beredar.

Momen DJ Katty memeluk Islam pun turut didampingi oleh Aiman. Hal ini semakin memperkuat dugaan, bahwa keduanya tengah menjalin kasih menuju jenjang serius.

Mendengar kabar inipun nettizen langsung serbu bilah komentar dari Instagram Aiman Ricky

"Langsung halalin kak 😍 seneng liatnyaa," tulis @zanearetha.

"Halal kaaan segeraaa 😍," tulis @taniaputri1707.

"Yah ampun demi apa... Seneng banget lihat kalian berdua 😊😊😊🔥🔥 apalagi lihat kak ketty nyusul kak aiman.. Langgeng terus yah buat kalian 😘😘," tulis @ bayu6169.

"Halalkan segeraaaa!!!," tulis @mettapermadi89.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments