Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Membuat YouTube Kids Dengan Mudah Menggunakan After Efect | Lihatsaja.com

Halo-halo teman-teman, meski saat ini anda telah sukses membangun karir di dunia Offline tidak ada salahnya untuk melirik dunia Online yang belakangan ini berhasil menciptakan miliarder baru di Bumi yang kita cintai ini, salah satunya adalah YouTube, sebelum terjun ke dunia YouTube pasti banyak di antara kita termasuk gue pesimis dengan kemampuan yang kita miliki apalagi dunia perYouTuban selama ini sudah luar biasa, kina yang pendatang baru pasti berpikiran sangat sulit untuk bersait dengan senior kita di YouTube.

Tapi tenang aja karena kalau kiat mau pasti akan ada jalan menuju hal tersebut, nah ini saya rekomendasikan sebuah video yang bisa kalian tonton untuk membuat Channel Youtube Kids atau YouTube Anak-anak.


Dalam Video ini akan di bahas bagaimana membuat Video anak-anak yang menarik, tetapi sebelum kita menonton sebaiknya siapkan dulu pulpen dan buku agar kita bisa mencatat apa saja yang perlu untuk membuat Video animasi anak-anak ini.

Didalam Video ini kita akan diajarkan berbagai hal diantaranya yakni :
1. Bagaimana memasukkan Asset ke After Efect
2. Bagaimana memberi Efeck, memahami keyframe
3. Bagaimana agar effect yang kita masukkan realistis
4. menambahkan Sound Efect dan Back Sound agar menambah kesan menarik pada project kita

Silahkan di


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments