Ticker

6/recent/ticker-posts

INILAH PENYEBAB PELIBATAN TNI DALAM PENURUNAN BALIHO HABIB RIZIEK SYIHAB | LihatSaja.Com

Jakarta (20/11/2020) - LihatSaja.Com - Beberapa hari yang lalu Viral sebuah Video yang beredar di sosial media, dalam video tersebut di tayangkan kegiatan penurunan Baliho Habib Riziek Syihab.

Setelah video ini beredar luas dan banyak di komentari oleh nettizen adalah adanya pelibatan anggota TNI untuk menurunkan baliho sang Habib. Mayjen Dudung menyatakan penurunan baliho tersebut adalah atas perintahnya.

Foto : Screenshot Penurunan Baliho Habih Riziek Syihab 


"ada yang berbaju loreng menurunkan baliho Habib Riziek itu perintah saya. Karena beberapa kali POL PP menurunkan, di naikkan lagi. Perintah Saya itu," kata Mayjend Dudung, Jumat (20/11/2020)

Panglima Kodam Jaya itu juga menegaskan kalau semua ada aturan yang harus di patuhi terkait pemasangan baliho, ia meminta jangan ada pihak yang seenaknya sendiri dan merasa paling benar.

"Kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum. Kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempatnya di tentukan. jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya" tegasnya.

Mayjen dudung juga meminta agar tidak ada pihak uang senak-enaknya dan coba-coba dengan Instansi TNI. Dudung meminta FPI di bubarkan dan tidak bersikap seenaknya.

"Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari sekarang kok bisa seperti yang ngatus suka-sukanya sendiri. saya katakan, itu (penurunan baliho) perintah saya. dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam ujarnya"

Selanjutnya, Orang nomor satu di Kodam Jaya itu juga menegaskan bahwa TNI akan menindak tegas siapapun yang menggangu persatuan. ia juga menyinggun soal umat islam, yang seharusnya bertutur kata dan bersikap baik.

"Jangan coba mengganggu persatuan dan kesatuan. Jangan merasa mewakili umat islam, tidak semua, banyak umat islam, berucap dan bertingkah laku baik " tegas dudung kepada media.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments