Ticker

6/recent/ticker-posts

Demokrat Trending di Twitter, Meme Lucu AHY Bikin Nettizen Ngakak | LihatSaja.Com


JAKARTA, LIHATSAJA.COM - Polemik tudingan upaya pengambilalihan paksa atau kudeta Partai Demokrat terus menggelinding. Isu ini juga ramai menjadi konsumsi netizen di media sosial. (Dilansir dari Inews.Id)

Lucunya, cuitan tentang Demokrat ini dipenuhi dengan meme-meme kocak. Sebagai contoh akun Dreamiee mencuitkan gambar plesetan AHY sedang main catur. Gambar itu diimbuhi kalimat lucu.

“Stop, kau mencuri partaiku, partaiku…,” ujarnya.

Ada juga netizen yang menyandingkan gambar AHY dengan komika Emon. Langkah AHY menuding ada gerakan politik yang akan mengambil alih Partai Demokrat dianggap sebagai guyonan.

Seperti diketahui, AHY dalam konferensi pers pada Senin lalu menyebut adanya manuver sejumlah kader dan eks kader untuk mengudeta kepemimpinan Partai Demokrat melalui mekanisme Kongres Luar Biasa. Untuk memuluskan niat itu mereka menemui seorang pejabat penting pemerintahan.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut pejabat penting itu tak lain Kepala Staf Presiden Moeldoko. Dia juga menyebut pertemuan itu berlangsung di hotel. Moeldoko telah merespons tudingan itu. Mantan Panglima TNI ini mengakui bertemu para kader dan eks kader demokrat. Namun hal itu juga  menegaskan tidak benar upaya adanya pengambilalihan paksa Partai Demokrat. Dia juga menganggap tudingan itu hanya sekadar lucu-lucuan belaka.

“Saya hanya ngopi-ngopi. Kok jadi begini?,” kata Moeldoko, Rabu (3/2/2021).


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments