Ticker

6/recent/ticker-posts

Gigin Sugara Terpilih Menjadi Ketua IPMAT Medan Priode 2021-2023 | LihatSaja.Com

LIHATSAJA.COM - Kutacane. Alhamdulillah Acara Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) IPMAT Medan periode 2021-2023 telah terlaksana dan berjalan dengan baik. (12/02/2021)

Kami segenap panitia penyelenggara Acara Musyawarah Luar Biasa IPMAT Medan periode 2021-2023 mengucapkan Selamat atas terpilihnya saudara "Gigin Sugara" sebagai Ketua Umum IPMAT Medan periode 2021-2023 secara aklamasi. 

Semoga bertanggung jawab serta dapat membawa IPMAT Medan kearah yang lebih baik lagi.

Terimaksih kami ucapkan kepada alumni, pengurus IPMAT Medan periode 2021-2023 yang telah memberikan kontribusi dan kepada peserta yang menghadiri acara  kami ucapkan mohon maaf atas segala kekurang.

Terimakasih atas perhatiannya semoga kita semua dapat menjalani aktivitas dengan lancar 

Ujar ketua panitia muslub IPMAT Medan periode 2021-2023.

Setalah Gigin Sugara Terpilih menjadi Ketua IPMAT medan Gigin Berkata.

"SELAYANG PANDANG"
Terima kasih, terkasih Allah Swt sang pemberi segala rahmat, dan kisah baik berunjung kesedihan atau kebahagiaan. 

Terima kasih telah memberi waktu dan kesempatan yang begitu besar, sehingga kita dapat menyelesaikan musyawarah luar biasa Ipmat Medan periode 2021-2023 dengan baik, khidmat dan berjalan dengan semestinya.
 
Kepada Pembina, penasehat, alumni dan senior IPMAT Medan yang berkontribusi dan memberikan support serta semangat yang luar biasa dalam menyukseskan acara Musyawarah IPMAT Medan 2021-2023. 

Teman teman, terutama Ketua Umum Ipmat Medan, Sekretaris Umum,bendahara Umum, dan seluruh jajaran pengurus IPMAT Medan yang begitu sabar dan melayani dengan sepenuh hati. 

Panitia yang begitu hebat, terima kasih telah berjuang dan bertanggung jawab penuh atas terlaksananya acara kita. 

Sahabat sahabat, baik yang disebutkan namanya ataupun tidak, terimakasih untuk kita semua yang begitu giat dan gigih dalam melancar dinamika musyawarah luar biasa ini, semoga Tuhan membalas kebaikan semuanya.  

Terbaik, kamu, adik adik IPMAT Medan. Terima kasih telah meluangkan waktu, materi dan perasaan yang sedang rindu dengan hangatnya rasa kekeluargaan di Ipmat Medan.   

"Percayalah dalam ucapan terima kasih, aku sedang memelukmu dalam kehangatan dan kerinduan". Ujar gigin

Mari kita doakan saudara Gigin dan pengurus IPMAT Medan priode 2021-2023 agar semanggat,  bisa merangkul, solid serta amanah dalam menjalankan tugas  dan membawa nama IPMAT medan lebih maju Aminnn. 



(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments