Ticker

6/recent/ticker-posts

H. Raidin Pinim Bupati Agara Lepas Aliansi Kemanusiaan untuk Korban Bencana, Aceh Tenggara Untuk Indonesia | Lihatsaja.com

Lihatsaja.com - Dilansir Dari Beritamerdeka.net Bupati Agara Lepas Aliansi Kemanusiaan untuk Korban Bencana.

Bupati Aceh Tenggara H. Raidin Pinim melakukan pelepasan relawan kemanusiaan perwakilan Kabupaten Aceh Tenggara, yang bertugas menyampaikan bantuan dari masyarakat ke Provinsi Sumatra Barat, Kalimantan Selatan, Jawa yang terkena bencana beberapa bulan lalu.Senin (08/02/2021) di depan Stadion H.Syahadat Kutacane.

Pantauan Beritamerdeka.net Acara pelepasan relawan kemanusiaan tersebut turut hadir Hadir

Bupati, Dandim, Kapolres yg mewakili Kabag Humas Polres, Wakil Ketua I DPRK Agara, Staf Ahli Bupati dan Kadis sosial.

Raidin Pinim mengatakan, atas nama pemerintah Aceh Tenggara dan jajaran, "kami merasa bangga dan mengapresiasi atas kerja keras saudara- saudara yang terlibat kegiatan ini,"

Yakni aliansi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Korps PMII Putri, Great People, Cane Berhijrah, Forum Anak Aceh Tenggara, H.RC Group, Foundation Islam Pemuda Agara, Pemuda Katolik, dan Persatuan Pemuda Pemudi Batu Mbulan

Lanjut Raidin Pinim, bantuan tersebut nantinya diperuntukan, mendirikan bangunan momental di Kabupaten Majene di Provinsi Sulawesi Barat dengan sebutan, "Aceh Tenggara Untuk Indonesia," ini sungguh merasa kebanggaan kita masyarak Aceh Tenggara, atas terlaksananya bangunan momental dan akan di kenang sepanjang masa oleh anak cucu kita atas sejarah ini, tutupnya.

Semoga generasi muda Aceh Tenggara bisa menjadi Potret Warisan Nusantara, memiliki rasa cinta dan kasih sayang serta peduli akan tantangan di masa depan aminn. 



(R. G. D) 

Post a Comment

0 Comments