Ticker

6/recent/ticker-posts

Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah Mendapat JUARA III Perlombaan Antar Prodi di STAI Tapaktuan | LihatSaja.Com

LIHATSAJA.COM - Alhamdulillah himpunan mahasiswa perbankan syariah mendapatkan juara III lomba nasyid atar prodi di STAI Tapaktuan dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa himpunan perbankan syariah untuk memajukan HMP PS kedepan-nya dan semoga prestasi ini bisa di tingkat kembali nantinya.

Proses mendapatkan juara ini tak semudah membalikkan telapak tangan, mereka harus berlatih satu minggu penuh.
 
"Dalam perlombaan ini para peserta perlombaan dari HMP PS berlatih keras selama 1 minggu penuh " ujar Cut Mulia MD  selaku Ketua HMP PS STAI Tapaktuan. 

Selain itu Marsuni MA, juga mengharapkan agar adanya lomba musik islami atau nasyid di tahun-tahun yang akan datang, sehingga kelak mahasiswa bisa menerapkan ilmu mereka ke masyarakat baik sebelum maupun setelah lulus dari perguruan tinggi.

"Semoga dengan di adakan nya  perlombaan music islami atau nasyid seperti ini bisa di implementasi kan di kalangan masyarakat kedepannya, jika ingin sukses itu jangan lihat hasil  Tapi lihat proses nya". Marsuni. MA Sebagai Wakil Ketua III di STAI Tapaktuan.

Perlu diketahui Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan merupakan perguruan tinggi yang berada di Aceh Selatan dan memiliki 4 (empat) Program studi yakni PAI (Pendidikan Agama Islam ), ASY (Ahwal Al-Syakhsyiyah) , PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah) dan PS (Perbangkan Syariah)


(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments