Ticker

6/recent/ticker-posts

Nisa dan Ayus Menikah Siri, Eks Personel Sabyan Gambus Angkat Bicara | LihatSaja.Com

LIHATSAJA.COM - Anisa Rahman, mantan personel Sabyan Gambus beri penjelasan soal kabar Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri. Awalnya, beberapa akun gosip menyebarkan pesan yang dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai sepupu Anisa Rahman.

Isi pesan tersebut menjelaskan bahwa Anisa tak lagi bergabung dengan Sabyan Gambus lantaran hubungan terlarang yang dijalin Nissa dan Ayus. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Anisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nissa Sabyan disebut sudah menikah siri dengan Ayus

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi buah bibir netizen. Kali ini, ada pesan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu Anisa Rahman, mantan personel Sabyan Gambus beredar di berbagai sosial media. Isi pesan tersebut menjelaskan bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah siri.

Sumber: Instagram
"Jadi aku lagi bikin status di second acc, ternyata dibalas sama sepupunya ka Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, tapi sudah nikah siri," begitu pesan yang dituliskan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Anisa Rahman dilansir dari Suara.com.

Dia menyebut kalau hal itu lah yang menjadi alasan mengapa Anisa tak lagi bergabung dengan grup Sabyan Gambus.

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau enggak salah. Nah terus si Sabyan itu jadi enggak adil gitu, kakakku keluar deh," tuturnya.

Dibantah oleh Anisa Rahman
Beruntung, kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh Anisa Rahman sendiri lewat Instagram Storiesnya. Anisa membantah kalau dirinya tidak pernah berkata seperti apa yang dituliskan di pesan tersebut.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!! Saya tidak pernah berbicara seperti itu," ungkap Anisa Rahman.

Diketahui, Nissa Sabyan dan Ayus disebut telah menjalin hubungan terlarang di belakang sang istri, Ririe Fairus sejak tahun 2018. Hal ini dibenarkan oleh adik Ayus sendiri, Fadhila Nova saat dihubungi Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret pada Kamis, 18 Februari 2021. Fadhila menjelaskan bagaimana kronologi perselingkuhan kakaknya dengan cewek 21 tahun tersebut. Kata Fadhila, Ririe mengetahui perselingkuhan Nissa dan Ayus lewat chat mereka pada tahun 2019.

Sumber: Suara.com
"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Erie (Ririe) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari handphone abang saya sendiri. Mungkin, abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila.

Melihat chat itu, wanita pemilik nama lengkap Erie Fitriyani langsung mengadakan pertemuan dengan Ayus maupun Nissa. Di situ, Nissa dan Ayus meminta maaf atas hubungan yang mereka jalin.

"Nah Kak Erie langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ketemu sama Nissa, dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," pungkas Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan.

Post a Comment

0 Comments