Ticker

6/recent/ticker-posts

Santriwati Terbaik Segudang Prestasi Membaca Kitab Kuning Dayah Mudi Mesra Samalanga, Angkatan 2015-2020. | Lihatsaja.com

LIHATSAJA.COM - Muslimah Kurniati,  merupakan seorang santriwati yang memiliki segudang prestasi di bidang membaca kitab kuning, dia merupakan seorang santriwati, alumni dayah mudi mesra samalanga, angkatan 2015-2020.

Muslimah kurniati adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara, kelahiran Perapat Hilir 06 juni 1996, asal desa Perapat Hilir, kecamatan Babusalam.

Muslimah kurniati, Pernah mengharumkan nama kabupaten aceh tenggara dalam kategori membaca kitab kuning terbaik di dayah ma'had ulum diniyah islamiyah, atau sering juga di kenal oleh masyarakat sebagai dayah mudi mesra samalanga.

Dan juga pernah menjuarai membaca kitab qiraatil kutub kitab matan taqrib, mahalli, dan hapalan bait alfiyah, sehingga dengan prestasi yang dia miliki menjadikan dirinya sebagai salah satu santriwati terbaik di Dayah Mudi Mesra Samalanga.

"Alhamdulillah berkata doa terutama orang tua saya yang telah mendidik saya dengan yakin dan penuh dengan kesabaran sehingga saya insya allah nya, telah dapat membanggakan kedua orang tua saya dan tak luput pula berkat dari doa dan dukungan teman-teman saya juga, yang terpenting tetap lah yakin, terus belajar dan istiqomah insya allah, Allah akan berikan kemudahan di setiap segala urusannya," Ujar nya.

Semoga kedepannya muslimah kurniati dapat meningkatkan prestasinya lagi sehingga menuju ajang membaca kitab Kuning nasional tentunya dan dapat membawa harum nama Aceh Tenggara lagi kedepannya.

(S.H.) 

Post a Comment

0 Comments