Ticker

6/recent/ticker-posts

Untuk Kemajuan IPMAT MEDAN , Formatur Ketua Umum Jalin Silaturahmi dengan SKKAT ( Sepakat Segenep Keluarga Kabuten Aceh Tenggara ) | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM – Rombongan Formatur Ketua Umum IPMAT MEDAN  Gigin sugara dan Sekretaris  Umum Patdli Irsan beserta Wakil Ketua Faisal Dinata  dan jajarannya Pengurus IPMAT MEDAN periode 2021-2023, Melakukan pertemuan dengan SKKAT ( Sepakat Segenep Keluarga Kabupaten Aceh Tenggara ), Waka Datuk Pantan  (SKKAT) dan Sekretaris Syahrin Amri (SKKAT) di Jln. Gatot Subroto Caffe H. Muhidin, Senin (22/3/2021) tadi.

Dalam pertemuan Wakil Ketua SKKAT itu turut didampingi, Sekretaris SKKAT, Serta Senior dan pengurus harianlainya

Ketua Umum Formatur IPMAT MEDAN, Gigin Sugara didampingi Sekretarisnya Patdli Irsan dan Waka Faisal dinata menjelaskan, bahwa pertemuan dengan pengurus SKKAT itu dalam rangka silaturahmi, dan tukar pikiran serta diskusi bersama untuk kemajuan IPMAT MEDAN. 


Wakil Ketua SKKAT Datuk Pantan  mengatakan bahwa, pengurus IPMAT MEDAN sebagai Organisasi pelajar dan kemahasiswaan Harus berperan aktif untuk memajukan ipmat medan seyogyanya tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi pengurus SKKAT dan lembaga lainnya.

"Terkait Program yang akan di canangkan kedepannya pengurus IPMAT MEDAN harus totalitas serta Loyalitas untuk mengembang amanah ini Maka dari itu pengurus harus saling berkolaborasi dengan keluarga kita yang ada di medan khususnya SKKAT dan lembaga lainnya demi memajukan IPMAT MEDAN yang lebih cemerlang lagi  " kata Datuk Pantan

Kedepan Datuk Pantan selaku Wakil Ketua dan Syahri Amri Selaku Skretaris Umum SKKAT berharap, kegiatan silaturahmi dan tukar pikiran bersama harus terus berlanjut.

Sekretaris Umum SKKAT, Syahri Amri menambahkan bahwa, dalam waktu dekat IPMAT MEDAN segera melakukan Silaturahmi dengan Senioran dan Pemerintah Yang ada di kabupaten aceh tenggara.

"Silaturahmi yang akan dilakukan untuk membentuk Kolaborasi keberlangsungan untuk pelajar dan mahasiswa MEDAN yang pastinya silaturahmi tersebut membuahkan hasil yang baik dan berguna bagi pelajar dan mahasiswa MEDAN dan Mudah-mudahan dalam bulan ini segera terlaksana" tandas Syahri Amri. 

Sementara itu, wakil Ketua dan Sekretaris Umum SKKAT  menyempatkan  menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPMAT MEDAN periode 2021 - 2023. " Sekali lagi abg Mewakili Pengurus Skkat Medan Mengucapkan Selamat Atas Terpilih Ia Ketua IPMAT Medan Periode 2021- 2023 Semoga Bisa Membawa Roda Organisasi IPMAT Medan Kedepan ia Lebih Baik Lagi Memberikan Warna Baru di IPMAT Medan " Tandas Syahri Amri.

Kemudian, Datuk pantan juga mengajak kepada seluruh pengurus agar bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun IPMAT MEDAN yang lebih baik lagi.

Datuk Pantan juga meminta kepada seluruh pengurus agar memberikan kontribusi kepada Pelajar dan Mahasiswa aceh tenggara serta pemerintah daerah melalui anggota DPRD  yang ada di legeslatif saat ini. 

"Dengan kebersamaan ini, kami selaku keluaraga atau wali kalian kami yakin visi dan misi pengurus IPMAT MEDAN periode 2021 - 2023 dapat  mewujudkan masyarakat dan generasi yang lebih baik dan bermartabat akan dapat tercapai nantinya," ucap Datuk Pantan.


(P.i)

Post a Comment

0 Comments