Ticker

6/recent/ticker-posts

DEMA STAI TAPAKTUAN RESMI DI LANTIK OLEH KETUA STAI TAPAKTUAN MAIDAR DARWIS M,Ag 10 April 2021 | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Dema Stai Tapaktuan resmi dilantik oleh Ketua Stai Tapaktuan  MAIDAR DARWIS M,Ag 10 April 2021.

Setelah melakukan pemira 2 minggu yang lalu CUT MULIA MD dan M HAIKAL QADRI, memenangkan pemira tersebut dengan No urut No 2. Dengan kemenangan sangat tipis.
 
Hari sabtu 10 april 2021 DEMA STAI Tapaktuan resmi di lantik dan dalam kata sembutan ketua STAI Tapaktuan mengatakan bahwa akan siap mendanai DEMA STAI Tapaktuan priode 2021/2023.

Sampai di akhir jabatan karna selamat ini yang menjadi kendala kita ada lah dana maka tahun ini kita akan adakan berbeda. Ungkap nya"

Dalam acara pelantikan ini ketua penitia berharap dengan pemerintahan dema yang baru ini mari sama-sama kita saling membantu dalam hal memajukan STAI Tapaktuan "AFDHALUL RIZQI". 

Terimakasih sebesar besar nya sudah memercayakan kami dalam pengurusan dema priode 2021/2023.

Terimakasih juga untuk orang tua saya beserta teman-teman yang mendukung kami dan seluruh mahasiswa STAI Tapaktuan.

"Kemajuan kampus bukan hanya terlihat dari akademiknya saja tapi organisasi internal dan ekternal juga sangat bepengaruh dalam kemajuan kampus tersebut". 

Mari sama-sama kita saling merangkul dan bahu membahu untuk memajukan STAI Tapaktuan menjadi kampus No 1 di Aceh selatan, supaya lebih di kenal di indonesia dalam kata sambutan presma terpilih CUT MULIA MD.






(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments