Ticker

6/recent/ticker-posts

Dikecam Netizen Ustdz Malaysia Foto Berdua Dengan Selebgram Seksi | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Dikecam Netizen Ustdz Malaysia Foto Berdua Dengan Selebgram Seksi 

seorang ustaz di Malaysia atau Pencetus Ummah (PU) dalam bahasa setempat, dikecam netizen karena berfoto bareng dua selebgram seksi.

Foto-foto kontroversial yang telah dihapus itu pertama kali diunggah pada Minggu (18/4/2021) oleh influencer Nadira Isaac di Instagram, dalam peluncuran produk kecantikan terbarunya, Troieka.

Ia mengundang Ustaz Amin untuk menyampaikan khotbah singkat terkait Ramadhan.

Melansir World of Buzz pada Selasa (20/4/2021), Nadira dan selebgram lainnya yaitu Hertonnye Linggom terlihat mengenakan gaun putih ketat yang menjuntai panjang.

Foto itu kemudian memantik kecaman netizen karena dinilai terlalu seksi dan memperlihatkan aurat, yang dianggap tidak pantas dalam Islam apalagi saat bulan suci Ramadhan.

Ustaz Amin berkata ke media Utusan Malaysia, bahwa dia yakin tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak pantas, karena tidak menyentuh atau memeluk kedua wanita tersebut.


"Ya memang benar baju mereka tidak menutup aurat, tapi apa yang harus saya katakan? 'Tidak, kamu masuk neraka' saat mereka minta foto bareng?" bela Ustaz Amin - Dikutip dari Kompas.com.  

"Hal sama berlaku untuk komunitas transgender yang meminta foto bersama, apa saya akan mengatakannya juga?"

"Orang-orang menghina saya karena tersenyum di foto - itulah yang namanya berfoto. Apa saya harus membuat wajah marah," tambahnya.

Ustaz Amin kemudian mengaku sudah membicarakan acara itu dengan istri dan teman-temannya sebelum menghadiri undangan.

"Mereka semua memberitahu saya ini kesempatan untuk berkhotbah dan itulah yang saya lakukan di sana."

"Saya berbicara tentang cara berpakaian yang benar, mengamati kepekaan selama bulan Ramadhan, dan kekuatan serta kasih sayang Allah - para tamu senang dan menanggapi sesi saya dengan baik," katanya.

Meski menyatakan pembelaan, Ustaz Amin tetap meminta maaf di media sosialnya lewat story Instagram.

"Saya minta maaf jika perbuatan saya berfoto itu memalukan dan tidak pantas."


(S.H.) 

Post a Comment

0 Comments