Ticker

6/recent/ticker-posts

Heboh Jozeph Paul Zhang Mengaku Nabi : Tantang Laporan Penistaan Agama | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Baru-baru ini ada seorang pria yang mengaku sebagai Nabi ke-26 dalam video YouTube, yang memperlihatkan siaran telekonferensi melalui Zoom Meeting.

Dalam video tersebut pria yang mengaku bernama Jozeph Paul Zhang sedang membahas mengenai bulan ramadhan.

Lalu Jozeph Paul Zhang sempat mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman saat sedang bulan puasa.

"Dari dulu saya kalo lagi bulan puasa itu adalah bulan-bulan yang paling tidak nyaman," ujar Jozeph Paul Zhang, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui unggahan Twitter pengacara Muannas Alaidid @muannas_alaidid, Sabtu 17 April 2021.

Selain itu Jozeph juga menantang bagi orang yang bisa melaporkan dirinya ke polisi, dia akan memberikan uang dan mengaku dirinya sebagai nabi ke-26.

"Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang. Yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua Nabi ke 26 Jozeph Paul Zhang," ujar Jozeph.

Namun Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid langsung mengatakan dalam unggahan Twitter pribadinya bahwa akan mengejar sang YouTuber.

@DivHumas_Polri," tulis Munnas Aladid.

Jozeph Paul Zhang memiliki kanal Youtube sendiri yang bernama Jozeph Paul Zhang.

Dalam YouTube-nya tersebut terdapat beberapa video yang berisikan Zoom Meeting dan membahas beberapa ajaran yang menurutnya benar.

YouTuber Jozeph Paul Zhang viral setelah dalam videonya mengaku nabi dan menantang orang yang bisa melaporkannya. /Tangkapan layar/YouTube Jozeph Paul Zhang
Namun Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid langsung mengatakan dalam unggahan Twitter pribadinya bahwa akan mengejar sang YouTuber.

"Demi Allah saya sendiri yang akan kejar anda @DivHumas_Polri," tulis Munnas Aladid.

"Makna puasa bukan menahan lapar&haus semata, tapi menahan semua godaan terutama dihati&pikiran yang tidak baik dan merugikan sesama manusia, gunakan akal,nalar&logika sehat salaam waras," tulis akun Billy Sutatmo.

"Orang yang gak ngerti Agama Islam ngomongin soal Islam yah begitu jadinya. Semoga dia mendapat hidayahnya Allah SWT. Aamiin yra," tulis akun saputra_andi36 Indonesia.



(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments