Ticker

6/recent/ticker-posts

Mardani Ali Sera Singung Kualitas Pemimpin, Soroti Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Atta Aurel | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai sorotan.

Jokowi dan Prabowo hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu 3 April 2021 di salah satu hotel di Jakarta.

Sehari setelah keduanya menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akun media sosial Sekretariat Negara juga mengunggah kehadiran Jokowi dan Prabowo di pernikahan tersebut.

Sontak saja, unggahan Sekretariat Negara tersebut mendapatkan sorotan dari banyak pihak dan berbagai kalangan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu Mardani Ali Sera juga menyoroti kehadiran Jokowi dan Prabowo di acara tersebut.

Mardani Ali Sera mengatakan menjadi saksi di acara pernikahan adalah hal yang baik karena pernikahan sejatinya merupakan ibadah dan sakral.

"Pertama tentu amal yg baik menjadi saksi nikah. Krn pernikahan memang ibadah & sakral," kata Mardani Ali Sera melalui cuitan akun Twitternya yang telah terverifikasi.

Hanya saja Mardani Ali Sera mengatakan sebagian pihak menilai kehadiran Jokowi dan Prabowo tersebut terlalu berlebihan dalam menyisihkan waktu untuk sebuah acara privat.

Pertama tentu amal yg baik menjadi saksi nikah. Krn pernikahan memang ibadah & sakral. 

Sebagian menilai terlalu berlebihan jk dua tokoh menyisihkan waktu utk sebuah acara privat. 

Kalau saya berpendapat, ya memang itulah kualitas kepemimpinan kita saat inihttps://t.co/anW8HA24tt— Mardani Ali Sera (@MardaniAliSera) April 5, 2021.

"Sebagian menilai terlalu berlebihan jk dua tokoh menyisihkan waktu utk sebuah acara privat," ujarnya.

Dia lantas mengutarakan pandangannya soal kehadiran Jokowi dan Prabowo itu dan menyebut hal ini menunjukkan kualitas kepemimpinan bangsa Indonesia saat ini.

"Kalau saya berpendapat, ya memang itulah kualitas kepemimpinan kita saat ini," ujarnya.

Sementara itu Sutradara dan Komika Ernest Prakasa menyoroti akun Sekretariat Negara yang mengunggah momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ernest Prakasa menanyakan apa hubungannya acara tersebut dengan urusan negara sehingga diunggah di akun tersebut.

"Apa hubungannya sama NEGARA woy?" ujar Ernest Prakasa di akun Twitternya.

Dia tidak memungkiri kalau Atta Halilintar adalah millennials yang berpengaruh di Indonesia, sehingga para politisi ingin merapat.

Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. 

Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh. ????— Ernest Prakasa (@ernestprakasa) April 4, 2021
"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. 

Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami," katanya.

Hanya saja dia menilai akun Sekretariat Negara yang mengunggah acara tersebut terasa aneh baginya.

"Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh," tuturnya.***




(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments