Ticker

6/recent/ticker-posts

Taring Pesilat Aceh Tenggara Mulai di Asah Ustad Roni dan menunjukan Prestasi Di Tahun Ini Pada Turnamen Piala Pemerintah Aceh 2021, IPSI Agara Siap Jadi tuan Rumah Prapora Aceh 2021. | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Turnamen pencak silat yang di selenggarakan oleh pemerintah Aceh tahun 2021 di Banda Aceh Yang di undang seluruh kabupaten/kota se Provinsi Aceh, kabupaten Aceh Tenggara turut menurunkan Atlet nya sebanyak 7 atlet putra dan 2 atlet putri. 

Ke sembilan Atlet tersebut di bawahi pelatih Tgk Roni Fati dan Rano Krisno Lubis, yang sekaligus ketua dan sekretaris IPSI Aceh Tenggara yang kebetulan ikut di Lantik sebagai pengurus IPSI Aceh Priode 2020-2024 bidang Supral Natural dan pembinaan prestasi pembinaan Pencak Silat Aceh, pada malam sebelum pembukaan turnamen piala pemerintah Aceh tersebut.

Anak binaan Tgk. Roni dan pak Rano tersebut berangkat ke turnamen piala pemerintah Aceh yang di selenggara kan mulai dari tgl 03 Maret sampai 7 April 2021 tersebut dengan biaya pribadi Ustad Roni Fati N S.Pd SH dan di bantu oleh atlet serta sumbangan yang tak terikat.

Meskipun minim biaya Atlet Aceh Tenggara mampu membawa 4 mendali di antaranya 3 perak  dan 1 perunggu, selain itu Aceh Tenggara Juga mendapat Kesempatan untuk menjadi tuan rumah di Prapora Aceh bidang Pencak Silat tahun ini jika KONI AGARA siap dan setuju.

Ketua IPSI AGARA ( Tgk.Roni Fati N S.Pd SH) berharap agar  tawaran menjadi tuan rumah ini dapat di manfaat untuk mempromosikan wisata Aceh Tenggara ke daerah lain.

Berikut nama atlet yang memperoleh mendali pada turnamen piala Aceh tahun 2021 :

Kelas A putra mendali perunggu Candra Ranggayo
Kelas D putra mendali perak Najri Azlani
Kelas F putra mendali perak Mhd Bilal Al Qatri
Kelas i putra mendali perak M.Zapri

Turnamen tersebut menggambarkan bahwasanya Pencak Silat Aceh Tenggara mampu bersaing dengan daerah lain, asalkan Pemerintah dan KONI Aceh Tenggara siap mendukung.

"Jika Singa Merah Diberi Suplemen yang memadai Gajahpun akan Tumbang Dibuatnya, Ustad Roni Fati S.Pd SH"



(Bg Vid)

Post a Comment

0 Comments