Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral Menangis Bacakan Surat Untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Serahkan dia Kepada Orang Tau Kandungya ? | LihatSaja.com

LIHATSAJA.COM - Presenter Ruben Onsu menyampaikan pesan menyentuh untuk Betrand Peto dalam surat yang sudah ditulisnya.

Ruben Onsu menyampaikan pesan tersebut di hadapan orangtua Betrand Peto saat hadir dalam upaya mediasi untuk meluruskan berbagai rumor tidak benar.

Dalam surat tersebut, Ruben berpesan agar Betrand lebih memprioritaskan orang tua kandungnya daripada dia dan Sarwendah sebagai orangtua asuhnya.

"Ayah pernah bilang ke Onyo tetap jadikan papa dan mamamu yang utama, jangan kami yang Onyo jadikan utama, karena Papa Mama adalah yang terbaik," kata Ruben.

Di balik permintaan tersebut, Ruben Onsu akan tetap menjadikan Betrand Peto sebagai anak sulungnya dan tetap memperlakukannya dengan baik.

Ruben Onsu bahkan sampai menangis mengungkapkan isi hatinya, terutama saat ia meminta Betrand agar bisa berdamai dengan orang tua kandungnya.

"Onyo anakku, ayah menulis ini sebagai ungkapan hati ayah yang paling dalam, semua sudah diungkapkan bagaimana persaanmu. 

Ayah hanya minta tolong padamu nak, perlahan berdamailah dengan suasana ini," kata Ruben dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis 22 April 2021.

Sebagai orangtua angkat, Ruben siap menyelesaikan segala masalah yang menjadi luka untuk Betrand Peto, terutama yang berkaitan dengan orang tua kandungnya.

"Cerita hidupmu yang kamu anggap luka, biar tugas ayah dan bunda yang obati tanpa perlu kamu ungkit lagi," ujar Ruben.

Ruben Onsu juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak mengabulkan permintaannya untuk tidak melakukan pertemuan dengan orang tua kandungnya.

Menurut Ruben, pertemuan tersebut penting dilakukan demi meluruskan semua salah paham yang terjadi.

"Maafin ayah ya, nyo. Ayah tetap melakukan pertemuan ini karena ayah anggap semuanya harus klir dan tidak boleh ada pihak yang tersakiti," ucap Ruben.

Ayah tiga anak itu mengatakan bahwa Betrand Peto tidak perlu memikirkan cara untuk membahagiakan Ruben Onsu, Sarwendah dan anak-anaknya.

Ruben tetap meminta Betrand agar tetap membahagiakan dan menyayangi orang tua kandungnya.

"Ayah pernah bilang jangan pikirkan kebahagiaan ayah bunda, kalau ayah boleh minta dan Onyo mau nurut sama ayah bunda, ayah minta satu permintaan tolong sayang dan rangkul orang tua kandung, kakak dan adikmu," tutur Ruben.

Di akhir video, Ruben Onsu meminta Betrand Peto agar memeluk orang tuanya secara bersamaan.





(R. G. D)

Post a Comment

0 Comments