Ticker

6/recent/ticker-posts

Wisata Ini Paling Keren Di Kabupaten Gayo Lues | LihatSaja.Com


LIHATSAJA.COM - Kabupaten Gayo Lues atau juga sering di kenal dengan sebutan negeri 1000 bukit ini memang punya sejuta pesona yang membuat para penggiat sosial media sering hunting photo di daerah ini.

Salah satu spot yang wajib kamu kunjungi adalah desa wisata rerebe, dimana di desa ini terdapat penomena alam yang cukup menakjubkan sebuah air terjun yang eksotis dan juga danau buatan yang berwarna biru membuat kamu pasti ingin nyebur kedalam air tersebut.

Tak hanya itu di tempat ini juga terdapat sebuah gua yang belum diketahui sejauh mana gua tersebut, karena masih alami dan belum di ekplorasi oleh penduduk maupun pengunjung.

Sama seperti tempat wisata lainnya pihak pengelola wisata ini juga menyediakan pondok yang bisa di gunakan oleh pengunjung untuk bersantai maupun beristirahat melepas kelelahan saat di perjalanan tadi.

Meski indah, sayang sekali akses jalan saat kami mengunjungi tempat ini sedang di lakukan perbaikan sehingga sulit untuk di lewati, namun meski demikian pengorbanan kalian tidak akan sia-sia setelah melihat ke indahan tempat ini.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments