Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Awal Berinvestasi di Cryptocurency | LihatSaja.Com


Jika Anda berpikir untuk berinvestasi dalam kripto, pertimbangkan apakah membeli atau berdagang akan paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Inilah yang perlu Anda ketahui

Cryptocurrency tidak ada artinya jika tidak menarik bagi banyak investor. Mereka memiliki daya tarik alami: mereka telah naik jauh, dan investor terpikat oleh pengembalian yang tampaknya besar yang ditawarkan. Volatilitas mereka juga menawarkan banyak peluang bagi mereka yang ingin berdagang dengan pergerakan harga. Jika Anda ingin mencoba tangan Anda, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil.

Putuskan apakah Anda ingin membeli atau berdagang

Anda dapat memutuskan untuk memiliki unit mata uang kripto, atau berdagang dengan harga mata uang kripto. Dengan berdagang, Anda dapat berspekulasi tentang harga tanpa pernah mengambil kepemilikan, menggunakan instrumen perdagangan derivatif yang disebut CFD cryptocurrency.

Dengan satu unit cryptocurrency, Anda harus membayar penuh untuk harga aset. Dengan trading, Anda hanya perlu memasang sebagian kecil dari total ukuran posisi Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil posisi leverage pada harga, mendapatkan eksposur yang lebih besar daripada yang mungkin tersedia dengan jumlah investasi Anda. Pendekatan ini juga bisa lebih murah – investor tidak memiliki biaya deposit atau penarikan untuk mengakses mata uang, misalnya.

Ada sejumlah keuntungan pajak untuk berdagang daripada berinvestasi. Anda tidak perlu membayar keuntungan modal atas keuntungan perdagangan cryptocurrency, sedangkan Anda melakukannya jika Anda mendapat untung dari membeli dan menjual cryptocurrency secara langsung.

Di sisi lain, pendekatan perdagangan dapat memperbesar kerugian jika Anda salah strategi.

Siapkan akun Anda

Untuk membeli cryptocurrency, Anda perlu membeli dan menjual melalui pertukaran. Ini berarti Anda perlu membuat akun pertukaran dan menyimpan cryptocurrency di 'dompet' digital Anda.

 Jika Anda hanya ingin memperdagangkan mata uang kripto, Anda hanya memerlukan akun pialang, daripada mengakses pertukaran yang mendasarinya secara langsung. Broker akan terekspos ke pasar yang mendasari atas nama Anda. Ini biasanya lebih cepat dan lebih mudah diatur.

Putuskan mata uang mana yang ingin Anda beli dan jual

Pada kenyataannya, Anda tidak akan dapat memperdagangkan semua 1.500 cryptocurrency. Namun, Anda harus dapat memperdagangkan semua mata uang utama – termasuk bitcoin, bitcoin cash, Ethereum, Ripple XRP, dan Litecoin – dan mata uang baru terus ditambahkan setiap saat. Dengan begitu banyak di sekitar, yang terbaik adalah memilih yang Anda ketahui, dan menjadi ahli dalam pergerakan harga mereka, daripada mengambil pendekatan yang luas.

Tentukan strategi perdagangan Anda

Anda perlu memastikan bahwa Anda mengetahui dan memahami pasar Anda. Harga cryptocurrency tergantung pada sejumlah faktor. Dalam 12 bulan terakhir harga telah dipengaruhi oleh kekhawatiran atas peraturan pemerintah, liputan media tentang sektor ini dan kekayaan Dolar AS - serta pernyataan dari para pebisnis atau menteri pemerintah yang berpengaruh. Semakin banyak orang terlibat dalam cryptocurrency, semakin berpengaruh faktor-faktor yang berbeda ini.

 Terapkan strategi Anda dengan menempatkan perdagangan

Setelah menetapkan strategi perdagangan, Anda perlu menentukan kondisi 'tutup' Anda – yaitu titik di mana Anda akan keluar dari perdagangan. Ini bisa menjadi disiplin yang penting. Cryptocurrency tidak stabil dan menjalankan posisi terbuka besar berisiko. Setelah posisi mencapai target Anda, atau Anda telah mencapai kerugian maksimum, Anda harus menutup posisi Anda. Filter ini dapat diterapkan secara otomatis. Memulai dari yang kecil atau menguji pengetahuan Anda dengan akun demo/praktik dapat membantu Anda memahami bagaimana pasar ini bekerja dan apa yang memengaruhinya.

Apakah Anda seorang investor cryptocurrency alami?

Perdagangan cryptocurrency bukan untuk orang yang lemah hati. Selama 12 bulan terakhir, harga bitcoin telah mencapai 19.000 dan serendah 1.250. Cryptocurrency lain telah menunjukkan stabilitas yang lebih, tetapi ini adalah area baru dan menarik dan pasti menarik spekulan. Jika Anda lebih menyukai tipe 'uang tunai di bawah tempat tidur', ini mungkin bukan area untuk Anda. Tetapi jika Anda bersedia mengambil risiko atau bersemangat untuk menyelidiki teknologi baru, maka ini bisa menjadi area yang menarik untuk dijelajahi.

Uang digital diterjemahkan

Cryptocurrency tidak lagi menjadi tempat perdagangan yang tidak dapat diakses oleh orang dalam teknologi, menawarkan kemungkinan investasi nyata kepada orang-orang nyata.

Selama 30 tahun, pelanggan City Index telah menikmati perdagangan yang cepat, andal, dan ide-ide yang dapat ditindaklanjuti di samping akses ke banyak penelitian. Saat ini, cryptocurrency membentuk bagian utama dari portofolio mereka sebagai ahli dalam perdagangan, taruhan spread, dan pengelolaan risiko secara efektif.

Coba perdagangan bebas risiko menggunakan akun demo gratis dengan City Index dan untuk ide perdagangan lainnya kunjungi pusat perdagangan City Index Cryptocurrency.


Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Bisa berbagi tips jam berapa biasanya harga naik dan turun nggak kak, agar kita bisa wanti-wanti biar investasi kita tidak merugi.

    ReplyDelete

Komentar Anda akan memperbaiki kinerja Kami