Ticker

6/recent/ticker-posts

Grafik Harga Crypto Sperti BitCoint dan Coin Lainnya Sedang Turun |


Catatan Kandi irawan - Siang ini surga adalah waktu yang tepat untuk investasi crypto karena harganya terkoreksi cukup parah, meskipun tak separah kemarin, hari ini perlahan pasar crypto kembali membaik,

Dari pantauan kami sejak tadi pagi, setelah sempata turun pada pukul sekitar 9.30 WIB, Pukul 12.55 WIB ini juga terkoreksi hampir sama seperti pada saat tadi pagi. menurut kami ini adalah saat yang tepat untuk Investasi, namun jangan Full tetapi setengah ataupun sepertiga dari total dana dulu. jika kembali terkoreksi teman-teman bisa melakukan rebalancing dengan setangah dari sisa dana yang masih ada, jika terkoreksi dari masih ada setengah lagi. Ini adalah trik yang bisa teman-teman gunakan untuk mengurangi kerugian meskipun cara ini tidak agak sulit di terapkan, mengingat bahwa pergerakan harga crypto itu di pengaruhi oleh berbagai hal, baik Isu, Suply and Demand, maupun kebijakan makro dari negara yang memiliki pengguna crypto yang cukup banyak.

Saat ini Cryptocurency sudah menjadai topik tersendiri yang akan kita bahas di website ini bagi teman-teman yang memiliki pertanyaan, dan saran boleh sampaikan di bilah komentar. 

Agar tidak gabut teman bisa langsung download Aplikasi Pluang, selain simpel aplikasi ini juga dikenal dengan kemudahan cara mengisi saldo, maupun melakukan tarik tunai, baik menggunakan e-wallet maupun transfer Bank, serunya lagi, semuanya gratis, lho sahabat.

Download aja aplikasinya di Playstore langsung daftar dan jangan lupa masukkan kode referal di bagian pendaftaran KANDI191052  maka teman-teman akan berkesempatan mendapatkan saldo Rp. 500 Ribu.



Terimakasih telah mengunjungi Lihatsaja.com, jangan lupa untuk komentar, kritik dan saran tulisakan di bilah komentar, bagi yang berkenan silahkan share link artikle ini ke sosial media sahabat.

Post a Comment

0 Comments