Ticker

6/recent/ticker-posts

Apakah HappyMiner.US Scam atau Legit ? | LihatSaja.com


LIHATSAJA.COM
- Bisnis cloud mining berlisensi HappyMiner didirikan di AS pada tahun 2018. HappyMiner memiliki properti industri dengan taman teknologi yang cukup besar dari mesin penambangan Bitcoin khusus, serupa ke penyedia hash yang diakui. Kanada, Islandia, dan Norwegia semuanya memiliki pusat data. Dengan HappyMiner, lebih dari 2.800 ribu orang dari seluruh dunia saat ini menghasilkan uang melalui cryptocurrency.

Fitur untuk Investor

Dengan mendaftar, pengguna akan langsung menerima $10. Pengguna akan menerima hadiah otomatis harian. Paket gratis dapat dibeli setiap hari, dan program afiliasi menawarkan komisi seumur hidup sebesar 4,5 persen. Di HappyMiner, sejumlah kontrak mata uang kripto dapat diakses, dan biaya listrik dan overhead gratis. Salah satu manfaat utama bagi pengguna adalah mereka menawarkan dukungan online sepanjang waktu. Sistem HappyMiner juga dilindungi oleh SSL dan DDoS.

Keuntungan

Keuntungan penting dari HappyMiner adalah mereka menyediakan layanan paling baik sepanjang waktu. Bertentangan dengan HappyMiner, dinyatakan bahwa layanan cloud mining penipuan hanya akan menawarkan kepada penggunanya beberapa dari prospek pendapatan pasif tersebut. Beberapa keunggulan HappyMiner dituliskan sebagai berikut:


  1. Mereka yang mendaftar langsung menerima $10. Mereka akan menerima $0,80 setiap hari, yang dapat mereka gunakan untuk membeli paket Penambangan Utama setiap hari.
  2. Ada persyaratan setoran minimum $100. Mendirikan perusahaan cryptocurrency tanpa melakukan investasi yang signifikan.
  3. Prosedur awal yang mudah dan cepat. Hanya dalam beberapa menit, daftar dan mulai menambang bitcoin.
  4. Pembayaran harian secara instan. Di HappyMiner, pengguna dapat memanfaatkan kontrak cloud hash setiap hari (meninjau metode penarikan yang tersedia di situs web mereka).
  5. Tidak ada kewajiban. Tinggalkan industri cloud mining kapan saja dengan HappyMiner (situs scam dapat memberlakukan kewajiban tertentu pada pengguna secara bersamaan).
  6. Profitabilitas yang baik bagi pengguna. Tingkat hasil harian berkisar dari 8% hingga 11%, tergantung pada paket Bitcoin yang dipilih.


Apakah HappyMiner Scam atau Dapat Dipercaya?


  • HappyMiner beroperasi di bawah lisensi Amerika Serikat. Bisnis ini telah mendapatkan sertifikasi cloud mining.
  • HappyMiner menggunakan SSL untuk melindungi data keuangan dan pribadi pengguna.
  • Mereka memberikan jaminan pembayaran 24 jam.
  • Pengguna harus mendaftar dengan alamat email yang valid untuk melindungi keamanan operasi cloud mining.

Dana pengguna HappyMiner selalu aman. Situs scam, berbeda dengan HappyMiner, menimbulkan risiko yang signifikan bagi individu dan uang mereka.


Apakah Menguntungkan?


  • Selain itu, tim HappyMiner menyediakan beberapa paket harga cloud mining, antara lain paket $10, $100, $1200, dan $6400. Masing-masing memiliki panjang kontrak tertentu dan menawarkan pengembalian investasi yang unik.
  • Penambangan Utama memiliki harga kontrak paket $10, periode 1 hari, dan pengembalian $10+$0,8.
  • Kontrak paket $100 untuk 3 hari penambangan bitcoin menghasilkan pengembalian set $100+$4,5.
  • Penambangan Litecoin memiliki harga kontrak $500, periode 7 hari, dan pengembalian tetap sebesar $500+$63.


Kesimpulan

Di bawah paradigma hash sewaan, pengguna dapat menyewa kekuatan hash dari bisnis yang mengoperasikan mesin pertambangan yang kuat dan fasilitas terkait. Penambangan bitcoin berbasis cloud tampaknya menjadi masa depan cerah mata uang digital. Mereka yang menggunakan penyedia hash bereputasi dan bersertifikat seperti HappyMiner dapat secara teratur memperoleh pendapatan pasif dalam cryptocurrency. Keuntungan didasarkan pada jenis kontrak dan jumlah investasi.


Post a Comment

0 Comments