Ticker

6/recent/ticker-posts

IPMAT Medan Gelar Turnamen FUTSAL CUP IV Terbuka untuk Warga IPMAT Se-Kota Medan 2023 | Lihatsaja.com

Lihatsaja.com - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggra (IPMAT) Medan Gelar Turnamen Futsal Cup IV Terbuka untuk Warga IPMAT Se-Kota Medan. Turnamen ini mengusung Tema "Junjung tinggi Sportifitas, Raih Kemenangan tanpa batas. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. William Iskandar Ps. V, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Lapangan Futsal Uinsu, Minggu, 19 Maret 2023.

Ketua Umum Ipmat Medan, Gigin Sugara mengatakan kegiatan turnamen futsal Cup IV diikuti oleh 10 tim yang terdiri 1 Tim dari Perwakilan Pengurus Ipmat Medan  ditambah masing-masing tim dari warga Ipmat Medan berjumlah 9 ( Sembilan) Tim. 

Pertandingan ini dilakukan menggunakan sistem Grup. Yang dijuarai Oleh Tim Anti Badai Juara I, Tim Ipmat x Forsida Juara II, Tim Limit FC meraih Juara III Dan Top Score berhasil diraih pemain dari Tim Anti Badai. Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Tahunan Ipmat Medan,  Ajang silaturrahim Antar sesama anggota IPMAT Medan. 

Ketua Umum Ipmat Medan Dalam pembukaan acara Juga mengucapkan rasa Terimakasih kepada Jajaran Alumni/ Ipmat Medan, Donatur/ Sponsorship yang tidak mengikat telah berbesar hati turut membantu menyukseskan keberlangsungan Acara Turnamen Futsal Cup IV IPMAT Medan 2023. Semoga dikabulkan apa yg di cita-citakan, Tambah Ketua Umum Ipmat Medan

IPMAT Medan Jaya !!!

Post a Comment

0 Comments